Bisnis  

Ini Sederet Keuntungan Kartu Kredit MNC Bank Citilink VISA Card

Keuntungan yang diterima nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card. FOTO/MNC Media

JAKARTA – Kepala Negara Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Rita Montagna mengungkapkan sederet benefit yang diterima nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card .

Diketahui, MNC Bank Citilink VISA Card merupakan hasil kolaborasi co-branding kartu kredit MNC Bank Di PT Citilink Indonesia. Seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan Di MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

“Bersama Citilink, MNC Bank Memperkenalkan layanan Kartu Kredit Co-Branding, Langkah loyalitas, dan solusi pembayaran digital, Sebagai memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia Untuk memesan tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman dan nyaman,” kata Rita, Selasa (23/7/2024).

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Indonesia, Ichwan F. Agus, mengapresiasi kolaborasi Di MNC Bank Agar dapat memperluas Langkah loyalitas maskapai Citilink Untuk penumpang.

“Harapannya agar dapat Memperoleh miles Sebagai frequent flyer yang lebih besar, dan kemudahan-kemudahan transaksi Di semua merchant-merchant dan juga partner-partnernya Citilink dan MNC,” ujar Ichwan.

Berikut adalah sederet benefit Untuk para pemegang Kartu Kredit Co-Branding “MNC Bank Citilink VISA Card”

1. Welcome Bonus launching 5.000 miles Untuk nasabah Mutakhir yang melakukan transaksi Ritel Di akumulasi minimal Rp2.000.000 Untuk satu bulan kalender (periode Langkah tanggal 1 Mei 2024 – 31 Agustus 2024).

2. Welcome Bonus reguler 1.000 miles Untuk nasabah existing yang tidak memenuhi syarat Nilai Di atas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ini Sederet Keuntungan Kartu Kredit MNC Bank Citilink VISA Card