Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5. FOTO/ CNET

TOKYO Sony Terbaru saja Meningkatkan integrasi Discord Di PlayStation 5 (PS5), memungkinkan User Untuk bergabung Bersama panggilan suara Discord langsung Di konsol mereka.

BAC A JUGA – Sony Resmi Rilis Desain PlayStation 5

Seperti dilansir Di The Verge, Sebelumnya, User harus mentransfer panggilan Di konsol secara manual menggunakan Alat Lunak Discord Di Telepon Genggam atau PC.

User dapat memilih server Discord atau grup DM yang ingin mereka ikuti dan langsung bergabung Bersama panggilan suara tanpa perlu Alat Lunak lain.

User Berencana Merasakan pemberitahuan konsol PS5 Di User Discord lain menelepon mereka, memungkinkan mereka Untuk segera bergabung Bersama percakapan.

Fitur Discord terintegrasi Di Di dashboard PS5, membuatnya mudah diakses Di mana saja Di sistem.

Pembaruan ini diluncurkan secara bertahap Di beberapa minggu Di Didepan, Bersama Daerah pertama yang Merasakan adalah Jepang dan Asia.

Pembaruan ini mendekatkan Pengalaman Hidup Discord Di PS5 Bersama apa yang ditawarkan Microsoft Di Xbox. Microsoft Memperkenalkan Pemberian Discord Di Xbox Di Juli 2022, dan Lalu meningkatkannya Bersama Pengalaman Hidup yang lebih baik tanpa memerlukan Telepon Genggam Di November 2022. Xbox juga memungkinkan User Untuk Pemutaran Online gameplay mereka Di teman-teman Melewati Discord.

Integrasi Discord yang ditingkatkan Di PS5 ini merupakan langkah yang positif Untuk Meningkatkan Pengalaman Hidup User dan memudahkan gamer Untuk terhubung Bersama teman dan komunitas mereka Melewati Discord. Bersama kemudahan bergabung Bersama obrolan suara dan notifikasi panggilan yang praktis, fitur ini diharapkan Berencana Lebih banyak digunakan Bersama para gamer PS5.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5