International Dance Competition Line Dance 2024 Gaet Wisatawan Mancanegara, Sandiaga Uno Ingin Digelar Tiap Tahun

Sandiaga Uno mengapresiasi penyelenggaraan International Dance Competition Line Dance 2024. Foto/ Instagram

GIANYAR – Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penyelenggaraan International Dance Competition Line Dance 2024 yang berhasil Menarik Perhatian minat ratusan peserta Di sejumlah Bangsa.

International Dance Competition Line Dance 2024 berlangsung Di Prama Sanur Beach Hotel Di 18-19 Mei 2024.

Total ada 150 peserta yang datang Di berbagai Bangsa, seperti Belanda, Thailand, Malaysia dan Korea Selatan. Tidak hanya berkompetisi, mereka juga Akansegera berkunjung Hingga sejumlah destinasi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Regu Di Internasional Lion Dance Competition lbeserta manajemen Di Prama Sanur yang telah sukses menjadi host Di penyelenggaraan Kejuaraan dunia Sebagai line dance,” kata Menparekraf Sandiaga Di Hadir Di Kegiatan International Dance Competition Line Dance 2024, Minggu (19/5/2024).

Sandiaga mengatakan keragaman Kebiasaan Dunia Indonesia Memperoleh daya tarik yang kuat Di Karya Seni tari. Hal ini pula yang diyakini Akansegera Menarik Perhatian minat lebih banyak lagi wisatawan mancanegara Sebagai tidak hanya berkompetisi, juga berwisata Di Indonesia.

“Kita punya tari-tarian tradisional yang sangat beragam mulai Di Poco-Poco, Sajojo, dan lainnya. Ini adalah Dibagian Di Di kekayaan Kebiasaan Dunia yang kita miliki yang bisa kita tampilkan Hingga kancah internasional. Dibagian daripada Wisata Internasional berbasis ekonomi kreatif,” ujar Sandiaga.

Melihat potensi itu, Sandiaga pun Merangsang agar penyelenggaraan Kejuaraan ini dapat dilangsungkan tiap tahunnya Di Bali. Diharapkan ini bisa Karena Itu jembatan Sebagai menggaet wisatawan mancanegara berwisata Di Indonesia.

“Sebagai tahun Di bisa kita hadirkan lagi Supaya Mutu kunjungan Lebihterus baik bukan hanya Hingga Bali, tapi juga Dibagian lain (destinasi) Di Indonesia,” kata Sandiaga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: International Dance Competition Line Dance 2024 Gaet Wisatawan Mancanegara, Sandiaga Uno Ingin Digelar Tiap Tahun