Intip Keseruan Kepengen Jogging Okezone.com Ke CFD Jakarta, Peserta Bawa Balon Pembeda

Intip Keseruan Kepengen Jogging Okezone.com Ke CFD Jakarta, Peserta Bawa Balon Pembeda. Foto: MPI

JAKARTA – Okezone.com menyapa komunitas Okezoners Bersama kegiatan jogging bertema “Kepengen Jogging” yang berlangsung Ke Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Setiap peserta ajang itu membawa balon sebagai pembeda Ke Ditengah kerumunan Kelompok yang Latihan Ke lokasi yang sama.

Rute kegiatan itu Untuk FX, Sudirman Ke Bundaran Hotel Indonesia (HI). Itu adalah titik akhir Untuk kegiatan tersebut Setelahnya Latihan bersama.

Kegiatan itu diikuti puluhan peserta Untuk komunitas Okezoners. Mereka kompak menggunakan outfit Bersama atasan berwarna hitam.

Kepengen Jogging Okezone.com dimulai pukul 06.30 WIB Bersama diawali pemanasan. Setelahnya itu, peserta langsung jogging Bersama membawa balon berwarna pink dan biru.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) Ke sana, para peserta setibanya Ke Bundaran HI langsung berswafoto bersama. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lainnya.

Kepengan Jogging Okezone.com Terbaru pertama kalinya berlangsung Sebagai menjadi wadah komunitas Okezoners Latihan. Kegiatan itu pun direncanakan Berencana rutin berlangsung setiap dua pekan sekali.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Intip Keseruan Kepengen Jogging Okezone.com Ke CFD Jakarta, Peserta Bawa Balon Pembeda