Inul Daratista Alih Profesi Di Sebab Itu Asisten Pribadi? Intip Faktanya Di Sini

Vision+ Original merilis Inul & Adam The Series yang tayang Sebelum 19 Juli 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+ Original tekah merilis “Inul & Adam The Series” yang telah tayang Sebelum 19 Juli 2024 dan dapat disaksikan penonton secara gratis Di klik Di sini . Series yang dibintangi Di Inul Daratista serta Aktor Atau Aktris senior Ari Wibowo ini mengisahkan tentang seorang wanita Inul yang diperankan Inul Daratista, ia Memperoleh cita-cita menjadi Vokalis dangdut ternama Pusat Kota.

Penasaran Di cerita seru “Inul & Adam The Series”? Sebelumnya Pemutaran Online, yuk simak beberapa fakta menariknya:

1.Ceritanya tentang apa?
Series ini menceritakan tentang perjalanan Inul Di menggapai mimpinya menjadi biduan dangdut terkenal Di Pusat Kota. Akan Tetapi, takdir berkata lain, Inul harus menelan pil pahit Di awal usahanya Sebab tertipu produser bodong. Kecewa tetapi tetap tak menyerah, Inul pun banting setir menjadi asisten pribadi Adam, seorang pengusaha sukses.

3. Dibintangi Deretan Seniman Ternama
“Inul & Adam” tak hanya Memperkenalkan cerita yang Memikat, tetapi juga dihiasi Di jajaran bintang ternama Indonesia. Selain Inul Daratista dan Adam Suseno, Hiburan Digital ini juga dibintangi Di Ari Wibowo, Cathy Fakandi, Aldi Taher, Komeng, dan masih banyak lagi. Perpaduan Aktor Atau Aktris dan komedian legendaris ini menjanjikan tontonan yang penuh gelak tawa dan tak terlupakan.

4. Perpaduan Genre yang Memikat
Di Ditengah komedinya yang menghibur, “Inul & Adam The Series” juga mengangkat tema cinta dan perjuangan meraih mimpi. Kisah Inul yang gigih mengejar mimpinya, Kendati dihadapkan Di berbagai tantangan dapat menjadi inspirasi Untuk para penonton.

5. Tayang Setiap Jumat Di Vision+
“Inul & Adam The Series” terdiri Di 8 episode yang tayang setiap hari Jumat Di Vision+. Sebab genrenya komedi yang ringan, series ini cocok Sebagai menjadi tontonan Di weekend Sebagai melepas penat. Langsung Pemutaran Online sekarang dan nikmati keseruannya!

Series ini cocok Sebagai kamu yang suka Di cerita inspiratif yang dibalut Di komedi ringan, Pendukung dangdut dan Inul Daratista, pecinta komedi yang bikin ngakak Sebagai hiburan seru Di akhir pekan.

Tunggu apa lagi? Download Vision+ sekarang dan saksikan keseruan “Inul & Adam The Series” Di klik Di sini . Pastikan download Langkah Vision+ Di PlayStore dan AppStore Sebagai dapetin Penghayatan Pemutaran Online terbaik!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inul Daratista Alih Profesi Di Sebab Itu Asisten Pribadi? Intip Faktanya Di Sini