Bisnis  

Investor Sambut Positif Fitur Bonus Perpindahan Portofolio

Inisiatif bonus 1% yang diluncurkan Ajaib Untuk pemindahan portofolio saham Didalam platform lain terus Memikat perhatian para investor. Foto/Dok

JAKARTA – Inisiatif bonus 1% yang diluncurkan Ajaib Untuk pemindahan portofolio saham Didalam platform lain terus Memikat perhatian para investor . Sebelum diluncurkan pekan lalu, media sosial dipenuhi testimoni positif Didalam User yang telah merasakan kemudahan dan Kecepatanakses Inisiatif ini.

Salah satunya adalah @hollykosasih, yang membagikan pengalamannya Merasakan cashback Setelahnya memindahkan portofolio Rp6 juta miliknya. “Proses online cepat sat set set,” ujarnya Lewat Instagram Story, Rabu (5/6/2024).

@prmdynn juga tidak ketinggalan membagikan kegembiraannya Merasakan cashback Didalam portofolio yang dipindahkannya. “Terima kasih Ajaib. Cashback-nya sudah diterima, cepat banget,” ungkapnya.

Malahan investor Didalam portofolio lebih besar seperti @marissaangelica pun turut memanfaatkan Inisiatif ini. “Nyobain fitur Mutakhir pindah saham Didalam sekuritas sebelah Ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan gak pakai lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan Untuk beli saham bank diskon,” katanya.

Inisiatif bonus 1% ini memang Menyediakan insentif Memikat Untuk para investor, ditambah Didalam proses pemindahan yang mudah dan aman, serta tanpa biaya pemindahan Didalam sekuritas lain.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Juliana menjelaskan, Inisiatif ini adalah langkah nyata kami Di menjawab kebutuhan investor yang Mencari platform yang Menyediakan nilai lebih. “Kami senang melihat antusiasme para investor dan Akansegera terus Berusaha Menyediakan layanan terbaik Untuk kemajuan Bursa Efek,” katanya.

Proses pemindahan portofolio pun dibuat sangat mudah, sepenuhnya secara online Ke Alat Lunak Ajaib. Kemudahan ini juga disertai Keselamatan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima Di waktu singkat.

Fitur ini merupakan tambahan Didalam berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus Untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.

Keselamatan dana investor adalah prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi Dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Investor dapat Berkunjung Ke situs web resmi Ajaib atau mengunduh Alat Lunak Ajaib Untuk informasi Didalam Detail mengenai Inisiatif ini serta syarat dan Syarat yang berlaku.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Investor Sambut Positif Fitur Bonus Perpindahan Portofolio