Ismail Kadir Kalahkan Jawara Biliar Ko Pin Yi Di Tournament Championship 2024

Ismail Kadir asal Sulawesi berhasil mengalahkan Ko Pin Yi Di Tournament Championship 2024. Foto/ MPI

BANDUNG- Putaran delapan besar Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship Menyediakan kejutan. Jawara dunia Ko Pin Yi berhasil ditaklukan Ismail Kadir.

Di Laga yang dapat disaksikan Di Inisiatif RCTI+ dan Vision+ itu, Ismail Kadir Di Sulawesi Selatan ini berhasil mengalahkan Ko Pin Yi Di RX Pool & Cafe Bandung, Minggu (14/7/2024).

Ismail Kadir mengaku senang sekaligus tak menyangka bisa mengalahkan Ko Pin Yi. Sebab pebiliar asal Taiwan itu merupakan jawara Laga biliar Guinness World.

“Deg-degan pasti, namanya Laga pasti deg-degan. Tapi menghela nafas saja yang panjang,” ungkap Ismail usai Laga.

Ia pun mengaku tidak Memperoleh kiat-kiat khusus Sebagai bisa mengalahkan Ko Pin Yi. Ismail hanya Menyusun mental.

“Persiapan mental Sebelumnya bertanding agar mental aman dan Laga Persahabatan break terus Lantaran lawan dia pasti banyak break,” tuturnya.

Ismail berharap hasil ini membuatnya lebih Kepercayaan Diri. Apalagi lawan yang dihadapi Berikutnya adalah Ko Pin Chung.

“Berikutnya main lepas gak usah beban dan lawannya adiknya sendiri (Ko Phin Chung) yang merupakan world champion juga,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ismail Kadir Kalahkan Jawara Biliar Ko Pin Yi Di Tournament Championship 2024