Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang ‘Diam-diam’ Diinginkan Suami Di Bercinta


Jakarta

Intimasi dan kepuasan seksual merupakan elemen penting Di hubungan yang sehat. Tetapi, banyak pria merasa kesulitan mengungkapkan hasrat terdalam mereka ketika bercinta Sebab khawatir Berencana penilaian atau penolakan Bersama pasangannya.

Dikutip Bersama Times of India, berikut adalah tiga hal umum yang sering kali ada Hingga benak pria, tetapi jarang sekali diungkapkan secara terbuka:

1. Ingin Istri Dominan

Pria memang terkenal Berencana keagresifannya ketika Hingga ranjang. Tetapi, ada kalanya seorang pria mendambakan momen pasangannya Memutuskan kendali penuh Di Karya seksual. Sensasi didominasi tersebut Memberi variasi yang menyenangkan, memungkinkan pria Sebagai menikmati jeda Bersama peran inisiator yang biasanya mereka pegang Di berhubungan intim.


2. Dirty Talk

Dirty talk bisa menjadi sumber rangsangan besar Bagi banyak pria. Tetapi, Sebagai mengungkapkan keinginan ini kepada pasangan sering kali terasa canggung.
Sensasi mendengar pasangan berbicara nakal Hingga ranjang, kemungkinan dapat membangkitkan gairah yang luar biasa, Supaya menciptakan suasana yang lebih intens ketika bercinta.

3. Inovasi Hingga Ranjang

Pria mengharapkan agar pasangan Memperoleh ‘kejutan’ setiap melakukan hubungan seksual. Wanita dapat lebih kreatif dan bereksperimen Bersama berbagai posisi dan Metode Terbaru Hingga ranjang.

Sayangnya, banyak pria merasa takut Sebagai mengungkapkan keinginan ini, Bersama alasan khawatir pasangan merasa tersinggung atau tidak cukup Kepercayaan Diri Sebagai mencobanya. Padahal, mencoba gaya Terbaru merupakan hal yang ingin pria lakukan Sebagai menambah kenikmatan bercinta.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang ‘Diam-diam’ Diinginkan Suami Di Bercinta