J Trust Bank Gelar Golf Tournament 2024 Sebagai Apresiasi Nasabah

BOGOR – PT Bank J Trust Indonesia Tbk (BCIC) Melakukan Golf Tournament 2024 Ke Regu Golf Bogor Raya, Bogor, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabahnya.

SVP Business Strategy & Development Division Head J Trust Bank, Ditto Harnando Purwadi, Mengungkapkan bahwa Kegiatan ini diadakan Sebagai membantu perkembangan Usaha masing-masing nasabah.

“Trophy Golf J Trust ini Terbaru dimulai Ke 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah kami. Banyak klien kami yang saling membantu J Trust Di Menyusun Usaha masing-masing,” ujar Ditto Ke lokasi, Jumat (19/7/2024).

Ditto juga menyampaikan kebanggaannya Pada antusiasme para nasabah yang berpartisipasi Di Trophy ini. Ia berharap Kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang rutin digelar.

“Respons tahun 2023 sangat positif. Kami berharap Kegiatan ini bisa menjadi Kegiatan tahunan yang Lebih berkelas, bergengsi, dan diikuti Dari lebih banyak peserta,” tambahnya.

Golf Tournament 2024 ini diikuti Dari 85 peserta, yang bersaing Sebagai memperebutkan Trophy bergengsi Best Gross Overall dan Best Nett Overall.

“Peserta Trophy ini dipilih Bersama klien yang merupakan debitur dan deposan kami. Sebagian besar adalah debitur yang telah Memperoleh fasilitas kredit Bersama J Trust,” jelas Ditto.

J Trust Bank juga menyiapkan hadiah mewah sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta.

“Hadiah tahun ini cukup mewah, berkat Dukungan debitur yang bersedia menjadi Penyandangdana. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini hadiahnya hampir dua kali lipat lebih besar. Misalnya, tahun lalu hanya satu Kendaraan Pribadi Sebagai hole in one, sekarang ada empat Kendaraan Pribadi, dua Kendaraan Bermotor Roda Dua, Monitor, dan banyak hadiah elektronik lainnya. Kami pastikan semua peserta pulang Bersama hadiah dan senang,” terang Ditto.

“Pesan kami adalah Sebagai tetap bersama J Trust. Kami bisa saling mendukung Sebagai kelangsungan dan Kemajuan Usaha masing-masing,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: J Trust Bank Gelar Golf Tournament 2024 Sebagai Apresiasi Nasabah