Bisnis  

Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Di Correctio

Jababeka menggandeng Hava.id Di Mengadakan seminar bertema Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity, Di Kamis (4/7) lalu. FOTO/Ist

JAKARTA – Correctio merupakan kawasan komersial berbasis Ilmu Pengetahuan Di Kawasan Jababeka-Cikarang Didalam Fablab Correctio sebagai pendorongnya. Kawasan seluas 80 Ha ini dikembangkan PT Jababeka Tbk sebagai wadah Untuk start-up, pelaku Usaha dan industri, akademisi serta pemerintah Untuk saling berkolaborasi, layaknya Sillicon Valley Di Amerika Serikat.

Di membangun ekosistem berbasis 4.0 Untuk para pelaku industri dan start-up, Jababeka bekerja sama Memperoleh mitra strategis dan menggandeng berbagai pihak. Terbaru, Jababeka menggandeng Hava.id Di Mengadakan seminar bertema “Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity”, Di Kamis (4/7) lalu Di Fablab Building, President University Convention Center, Kota Jababeka, Cikarang.

Di sambutannya Di Didepan lebih Di 30 tenant Kawasan Industri Jababeka yang hadir, Iman Firmansyah selaku Head of Fablab Correctio, mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Di Jababeka Untuk mewujudkan ekosistem Industri 4.0 Di Correctio sebagai the new Silicon Valley Di Indonesia, yaitu menggandeng HAVA.id selaku Mula Di bidang procurement.

Sebab pihaknya percaya Didalam operasional usaha yang mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan canggih dan solusi digital, Akansegera tercipta lingkungan Usaha yang lebih inovatif dan efisien, dan mendukung transformasi digital yang dibutuhkan Untuk bersaing Di era industri 4.0.

Ia berharap seminar tersebut bisa membantu para tenant Di Kawasan Industri Jababeka Di Menyaksikan solusi inovatif pengadaan Produk Yang Berhubungan Didalam banyak tantangan-tantangan Di prakteknya.

“Samping Itu, saya harap bisa Menyediakan informasi trend dan strategi Untuk Memperbaiki efisiensi serta produktivitas operasional Di perusahaan,” kata Iman Firmansyah Di siaran pers, Senin (15/7/2024).

Sesudah itu seminar dimulai Didalam presentasi yang dibawakan San San, Business Development Lead Hava.id. Kegiatan berlangsung Pada Di dua jam dan berjalan Didalam lancar. Banyak peserta yang aktif bertanya, dan topik yang paling banyak dibahas adalah solusi praktis Untuk mengatasi tantangan Di pengadaan Produk.

Baca Juga: Kota Mandiri Ini Kian Digemari Warga dan Investor Korea

Sansan, mengatakan, “Persoalan procurement dan purchasing yang ditemui para karyawan GA atau HR tidak sedikit. Karenanya, Untuk mengatasi semua persoalan, Hava.id hadir Untuk Menyediakan solusi pengadaan B2B Untuk kebutuhan procurement dan purchasing. Di mana memudahkan proses pengadaan, mulai Di pencarian Produk hingga pemesanan dan pembayaran.

Didalam menggunakan platform Hava.id, pungkas San San, tenant Di Kawasan Industri Jababeka bisa menghemat waktu dan biaya, Memperbaiki transparansi, dan mengoptimalkan efisiensi operasional mereka.

“Kami percaya bahwa solusi kami tidak hanya menyederhanakan proses pengadaan. Tetapi juga Menyediakan nilai tambah yang signifikan Untuk Kemajuan Usaha perusahaan,” tutupnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Di Correctio