Jackson Withrow/Aldila Sutjiadi Lolos Rintangan Pertama Wimbledon 2024

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi Terhenti Di Putaran 16 Besar Wimbledon 2024. Foto: Reuters/Jason Cairnduff

LONDON – Ganda campuran Amerika Serikat-Indonesia, Jackson Withrow/Aldila Sutjiadi berhasil memenangkan Putaran pertama Wimbledon 2024 . Keduanya lolos Sesudah mengalahkan wakil Italia, Keberagaman Kearifan Lokal Dunia Errani/Andrea Vavassori.

Laga itu berlangsung Di Court 18 All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris Ke Rabu (10/7/2024) malam WIB. Jackson/Aldila Berhasil Untuk pertarungan tiga set Di tiebreak (6-3, 3-6, 10-8).

Sejatinya, Laga ini digelar Ke Senin (8/7/2024) lalu. Akan Tetapi demikian, Laga harus ditunda Ke set kedua Lantaran cuaca buruk. Ke hari ini, Rabu (10/7/2024), laga Mutakhir bisa dilanjutkan.

Jackson/Aldila langsung bermain trengginas Dari awal Laga Di set ketiga. Duet Amerika Serikat-Indonesia itu langsung meninggalkan Errani/Vavassori Di jarak tiga Skor.

Di sistem tiebreak, Jackson/Aldila yang sudah unggul jauh tak mau menyianyiakan kesempatan. Mereka terus menghujani Lini Pertahanan Errani/Vavasorri Di pukulan keras dan menyilang.

Tak butuh waktu lama, Jackson/Aldila akhirnya mampu mengunci Mengalahkan Ke set ketiga Di skor 10-8. Hasil ini membuat Jackson/Aldila memenangkan Putaran pertama Wimbledon 2024.

Mereka pun dipastikan lolos Di Putaran kedua dan Berencana berhadapan Di duet Tenis Lapangan Amerika Serikat-Jepang, Ena Shibahara/Nathaniel Lammons. Laga itu Berencana berlangsung Ke Rabu (10/7/2024) malam WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jackson Withrow/Aldila Sutjiadi Lolos Rintangan Pertama Wimbledon 2024