Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas

Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas. Foto: IWF

Cabang Latihan angkat besi menjadi salah satu andalan Indonesia mendulang medali Ke Pesta Latihan Paris 2024 . Cabang Latihan ini Akansegera digelar Ke 7-11 Agustus 2024.

Lifter kenamaan Indonesia, Eko Yuli Irawan, Akansegera menjadi andalan kontingen Merah Putih Ke kelas 61kg putra. Selain Eko Yuli, Indonesia juga mengirimkan dua lifter lainnya, Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal, Sebagai memperbesar Potensi meraih medali.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) Rosan Perkasa Roeslani mengaku optimistis para Olahragawan angkat besi mampu meraih medali emas Ke Pesta Latihan Paris 2024.

Rosan mengatakan, angkat besi Indonesia Memperoleh Kearifan Lokal meraih medali Ke Pesta Latihan yang dicatatkan Eko Yuli Irawan Di empat kali mengikuti Pesta Latihan. Tetapi, perolehan medali masih perak dan perunggu, belum meraih medali emas, Agar Pesta Latihan Paris Bersama Sebab Itu Potensi Bagi para lifter Merah Putih meraih medali emas.

“Kami Memperoleh keyakinan dan juga tentu membutuhkan Pemberian doa Untuk seluruh rakyat Indonesia bahwa kita mempunyai Potensi Sebagai Memperoleh medali emas,” ujar Rosan.

Pesta Latihan Paris 2024 kemungkinan Akansegera menjadi Pesta Latihan terakhir Bagi Eko Yuli Irawan yang Di itu berusia 35 tahun. Eko Yuli, yang telah mengikuti empat Pesta Latihan Sebelumnya, selalu berhasil membawa pulang medali.

Eko Memperoleh perunggu Ke Pesta Latihan Beijing dan London, serta perak Ke Pesta Latihan Rio dan Tokyo. Tetapi, medali emas masih menjadi impian yang ingin ia wujudkan Sebagai menyempurnakan kariernya yang gemilang.

Selain Eko Yuli, Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal juga diharapkan bisa menyumbangkan prestasi terbaik Sebagai Indonesia. Rizki dan Nurul Akansegera bertanding Ke kelas masing-masing.

Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas