Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada

NEW JERSEY – Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Argentina, Lionel Scaloni, menegaskan Lionel Messi Untuk Kemakmuran Segar. Scaloni tanpa ragu mengatakan Messi Berencana tampil Hingga laga kontra Kanada.

La Albiceleste -julukan Timpilihan Argentina- Berencana Berusaha Mengatasi Kanada Hingga Putaran semifinal Copa America 2024. Laga itu Berencana digelar Hingga MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB.

La Pulga -julukan Messi- dipastikan Untuk Gaya siap tempur. Sebelumnya Itu, bintang Inter Miami itu sempat absen Di Berusaha Mengatasi Peru Untuk matchday ketiga fase Grup A Copa America 2024 Sebab Merasakan Kerusakan otot adductor.

Lalu, Messi langsung tampil penuh Di mengalahkan Ekuador lewat drama adu Pembatasan Hingga Putaran perempat final. Hingga momen tersebut, La Pulga gagal mengeksekusi penaltinya.

Scaloni Berkata Messi tidak Merasakan masalah apapun jelang laga penting kontra Kanada. Manajer berusia 46 tahun ini Bersama tegas memastikan La Pulga Berencana tampil melawan The Canucks -julukan Timpilihan Kanada.

“99 persen Bersama waktu, [Messi] cocok Sebagai bermain. Tidak pernah terjadi Di saya bahwa dia tidak cocok Sebagai bermain. Setiap kali dia keluar Hingga lapangan, dia fit Sebagai bermain,” kata Scaloni, dipetik Bersama Goal International, Selasa (9/7/2024).

“Sebagai [Kanada], dia cocok Sebagai bermain, tanpa keraguan. Ini adalah keputusan yang sangat mudah Untuk saya, Sebab ini adalah keputusan yang sangat jujur, bahwa jika dia baik-baik saja, dia bermain; dan jika dia tidak baik-baik saja, dia bermain 30 menit terakhir. Semudah itu,” lanjutnya.

Scaloni Malahan tak segan Sebagai memainkan Messi andai kondisinya tidak 100 persen Segar. Sebab menurutnya, La Pulga mampu Memberi warna permainan berbeda Sebagai skuad La Albiceleste.

“Ketika dia fit, dia selalu bermain. Tidak ada keraguan. Siapa yang Berencana ragu? Saya pelatihnya, Karena Itu saya tidak ragu. Saya yang memutuskan dan ketika saya melihat bahwa dia fit Sebagai bermain, Malahan jika dia tidak 100 persen fit, dia Berencana bermain,” terang Scaloni.

“Saya bertanggung jawab Sebagai itu tetapi saya tidak ragu. Memang benar bahwa itu tidak Berencana pernah membebani saya, saya tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami Malahan jika dia tidak Untuk Kemakmuran optimal, saya tidak Berencana membuat Kesalahan Individu besar Bersama tidak menempatkannya Hingga lapangan mengetahui bahwa dia memberi kami banyak, Karena Itu itu tidak terbantahkan,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada