Jadwal Semifinal Copa America 2024: Uruguay vs Kolombia

Jadwal Semifinal Copa America 2024: Uruguay vs Kolombia. Foto: La Republica

LAS VEGAS – Bek Skuat Nasional (Timpilihan) Uruguay, Jose Maria Gimenez, sangat mewaspadai Kolombia yang menjadi lawan timnya Di semifinal Copa America 2024. Menurutnya, Laga itu Akansegera berjalan sangat terbuka, keras dan menguras fisik Agar pemenangnya bakal ditentukan Bersama detail strategi yang disiapkan.

Uruguay melaju Di semifinal Copa America 2024 Bersama menyingkirkan sang Unjuk Kampiun, Brasil, Di perempat final. Lewat drama adu Eksekusi, mereka Berhasil Bersama skor 4-2 usai bermain imbang tanpa Skor Di 120 menit.

Sambil Itu Kolombia melaju Di semifinal Bersama sangat meyakinkan. James Rodriguez dan kolega membantai Panama Bersama skor telak 5-0 Di perempat final.

Karenanya, Gimenez sadar betul bahwa La Tricolor -julukan Timpilihan Kolombia- Untuk berada Untuk permainan terbaik mereka. Di sisi lain, Uruguay juga belum terkalahkan Di Copa America 2024 ini, sama seperti sang lawan.

Kebugaran itu membuat Gimenez menilai Laga semifinal kontra Kolombia bakal menyakikan Aksi Massa jual beli serangan yang diwarnai Bersama adu fisik dan saling jegal. Menurutnya, pemenangnya bakal ditentukan Bersama detal strategi yang disiapkan Bersama masing-masing Skuat.

“Di ini mereka Memperoleh Manajer-Manajer hebat dan mereka berada Untuk momen yang hebat. Saya yakin kami Akansegera menjalani Laga yang sangat fisik, sangat keras, dan saling menyerang. Semuanya Akansegera ditentukan secara detail,” kata Gimenez dilansir Bersama Marca, Senin (8/7/2024).

Gimenez berpeluang bakal menjadi starter Bagi Uruguay Untuk laga melawan Kolombia. Sebab, bek andalan mereka, Ronald Araujo, menderita Luka Untuk Laga Sebelumnya Itu dan masih belum bisa dipastikan tampil Bagi Berjuang Bersama Luis Diaz dan kolega.

Laga Di Uruguay kontra Kolombia sendiri dijadwalkan berlangsung Di Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB Di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat. Kandidat lawan mereka Di final adalah Kemenangan laga Di Argentina kontra Kanada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Semifinal Copa America 2024: Uruguay vs Kolombia