Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024

SURABAYA – Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Di semifinal Gelar AFF U-19 2024 Akansegera diulas artikel ini. Manajer Malaysia U-19 Juan Torres Garrido menyebut timnya sangat antusias jumpa Timnasional Indonesia U-19

Pertemuan itu berlangsung Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.30 WIB.

Juan Torres Garrido mengatakan timnya sangat bersemangat melawan Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnasional Indonesia U-19. Hal itu juga Sebab Malaysia U-19 Akansegera bermain Di hadapan publik sepak bola Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar Sebagai bermain Di Lapangan ini Sebagai melawan Indonesia,” kata Juan Torres Garrido Di Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan tidak masalah Harimau Malaya Muda -julukan Malaysia U-19- Akansegera Memperoleh tekanan Untuk Penggemar tuan Rumah. Dia nilai itu tantangan yang harus dihadapi timnya.

“Karena Itu, kami harus berpikir positif. Tentu saja, dan itu menjadi keuntungan Untuk Skuat tuan Rumah. Karena Itu, bukan kerugian buat kami,” ujarnya.

Paling terpenting Juan Torres Garrido Akansegera menyiapkan Skuat asuhannya Bersama sebaik Mungkin Saja. Hal itu agar Malaysia U-19 bisa menampilkan Prestasi terbaik dan Menang Untuk laga nanti.

“Kami harus Merencanakan Skuat Bersama lebih baik lagi,” katanya.

Malaysia berstatus Kampiun Grup C Gelar AFF U-19. Sambil Itu, Skuat asuhan Shin Tae-yong berstatus Kampiun Grup A.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024