Jadwal Tinju Dunia Naoya Inoue vs TJ Doheny: Santapan sang Monster

Jadwal tinju dunia Naoya Inoue vs TJ Doheny pertarungan mempertahankan gelar kelas bantam super Di Ariake Arena Hingga Tokyo, Selasa malam ini. TJ Doheny Berencana Melakukanlangkah-Langkah Sebagai mengacaukan Potensi, Tetapi ia Berencana Berjuang Di sang Monster Di diri Naoya Inoue sebagai Kampiun bertahan.

Monster KO Naoya Inoue, petinju berusia 31 tahun Di Yokohama, Jepang, adalah Kampiun tak terbantahkan Di divisi 55,3 kilogram. Ia Sebelumnya adalah Kampiun tak terbantahkan Di divisi 53,5 kg, serta pemegang gelar Di divisi 52,1 kg dan 48,9 kg. Ia tak terkalahkan, dan merupakan salah satu yang terbaik Hingga dunia. Doheny tidak demikian.

Monster KO Naoya Inoue (27-0, 24 KO) datang Di salah satu Pencalonan Politik impresif lainnya, naik Hingga bantam super Ke bulan Juli 2023 dan secara mengejutkan mengalahkan pemegang gelar Kampiun dunia, Stephen Fulton. Inoue lalu mencetak KO atas Marlon Tapales Ke bulan Desember Sebagai merebut dua gelar Kampiun dunia lainnya Di divisi ini, dan ia kembali Ke bulan Mei Sebagai mengalahkan salah satu penantang teratas yang tersisa, Luis Nery, Lewat sebuah KO Ke ronde keenam.

Nama-nama yang tersisa Di 55,3 kg adalah Murodjon Akhmadaliev – yang hampir saja kehilangan gelarnya Di Tapales Ke tahun 2023 – John Riel Casimero dan pendatang Terbaru seperti Liam Davies, Sam Goodman dan Elijah Pierce. Melihat apa yang telah dilakukan Inoue akhir-akhir ini, ia dapat dimaafkan Sebagai Laga yang terlihat sebagai pertarungan yang lebih mudah – sebuah cara Sebagai menyibukkan diri Sebelumnya ia kembali Berjuang Di yang lainnya.

Doheny (26-4, 20 KO) sama sekali tidak buruk. Ia menempati Pangkat No. 7 Hingga kelasnya menurut The Ring dan No. 10 menurut Dewan Pangkat Tinju Transnasional. Tetapi petinju berusia 37 tahun ini – yang berasal Di Irlandia dan kini menyebut Australia sebagai rumahnya – diperkirakan tidak Berencana Memberi tantangan yang berarti Untuk Inoue.

Doheny pernah menjadi pemegang gelar Hingga kelas ini – memegang sabuk IBF Di delapan bulan Di Agustus 2018, Pada ia mengungguli Ryosuke Iwasa, hingga April 2019, Pada ia kalah angka mutlak Di Daniel Roman. Lebih banyak kemunduran terjadi – termasuk Penurunan beruntun Hingga kelas bulu melawan Ionut Baluta dan Michael Conlan. Dan Ke bulan Maret 2023, Doheny kembali Hingga berat badan 55,3 kilogram dan kalah angka mutlak Di Goodman.

Dari Pada itu, Doheny setidaknya meraih beberapa Menang yang layak – semuanya terjadi Ke malam hari, semuanya Hingga Jepang. Ia mengalahkan Kazuki Nakajima yang Memiliki Pencapaian 14-1-1 Di empat ronde, Japhethlee Llamido yang Memiliki Pencapaian 11-0 Di satu ronde, serta Bryl Bayogos yang Memiliki Pencapaian 7-0-1 Di empat ronde. “TJ adalah lawan yang sangat layak,” kata Instruktur Doheny, Sean Gibbons, Terbaru-Terbaru ini kepada BoxingScene.

“Dia Memiliki sejarah yang sangat panjang Hingga Jepang dan dia mencapai puncaknya Ke waktu yang tepat. Saya rasa ia Berencana mengejutkan banyak orang. Inoue tidak pernah benar-benar terpukul, Sebab dia sangat bagus. TJ membawa banyak hal Hingga Di laga, dan ia harus mencoba Sebagai menghajarnya dan menyulitkannya, Sebab ia tidak Berencana dapat mengalahkannya. Ia tidak Berencana rugi. Ia Berencana tampil Di santai dan nyaman,”paparnya.

Sang gladiator Berencana menjadi Mendominasi, atau ia Berencana menjadi santapan. Apa pun itu, mengutip Layar Lebar Russell Crowe – apakah kita tidak terhibur? Siaran ini juga Berencana menampilkan Persaingan gelar lainnya, Di Yoshiki Takei yang Berencana mempertahankan gelar Kampiun dunia kelas bantam WBO Sebagai pertama kalinya melawan Daigo Higa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Tinju Dunia Naoya Inoue vs TJ Doheny: Santapan sang Monster