Jake Paul Berhasil KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!

Jake Paul Berhasil KO atas Mike Perry dan mengancam Mike Tyson menjadi korban berikutnya. Jake Paul melakukan pemanasan Untuk pertarungannya melawan Mike Tyson Ke tanggal 15 November Bersama menghentikan Mike Perry Untuk enam ronde Ke Amalie Arena, Tampa, Florida, Sabtu malam, Minggu (21/7/2024).

Jake Paul (10-1, 7 KO) tampak berada Ke jalur yang tepat Untuk meraih Menang atas Perry (0-2), yang dikenal sebagai petinju Bersama pukulan telak, Pada ia menjatuhkannya Ke ronde pertama Bersama sebuah pukulan kanan yang melebar. Akan Tetapi, Perry segera bangkit dan mencoba mengeroyok Paul Ke pojok ring. Akan Tetapi, Paul mendaratkan sebuah hook dan pukulan kanan Sebelumnya meleset Bersama sebuah uppercut Ke akhir ronde.

Paul Memutuskan Perry Untuk kedua kalinya Ke ronde kedua, sebuah knockdown bersih Untuk sebuah jab Di arah dada dan pukulan straight kanan; Akan Tetapi Perry, yang tidak Memiliki kemampuan tinju yang mumpuni Akan Tetapi Memiliki ketangguhan yang luar biasa, tetap maju.

Ke ronde ketiga, Perry mulai menyeret Paul Di bawah, mencoba mendaratkan hook kiri yang melambung Pada Paul mundur Untuk sebuah jab. Akan Tetapi, Ke ronde keempat, sebuah hook dan jab Untuk Paul mendarat Bersama sempurna dan menggoyahkan Kesejaganan Perry, yang membuatnya terhuyung Di arah tali ring. Paul menghujani Perry Bersama jab dan sebuah jab lainnya menggoyahkannya kembali. Sebuah hook Paul membuat Perry terhuyung sekali lagi Pada bel berbunyi.

Ke ronde kelima, Paul terfokus Ke jab-nya, memukul mundur kepala Perry yang berdiri tegak, Sebelumnya sebuah hook dan pukulan kanan mendarat Bersama bersih. Akhir Untuk laga ini terjadi Ke ronde keenam, Pada sebuah hook Paul Memutuskan Perry Di tali ring.

Sebuah hook kiri dan rangkaian pukulan lanjutan kembali Memutuskan Perry dan ia pun terjatuh Ke pojok ring Untuk knockdown ketiga malam itu. Ia Melakukanlangkah-Langkah Untuk berdiri, Akan Tetapi Hakim Laga Lapangan mengabaikannya. ”Bung, dia sangat kuat,” kata Paul, yang mengaku bahwa ia merasa kurang sehat dan membawa Bacaan jarinya yang terluka Di Untuk laga. ”Saya minta maaf Lantaran butuh waktu lama. Saya memang menjatuhkannya Ke ronde pertama, Akan Tetapi ia mampu bertahan. Mike Tyson, kamu berikutnya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jake Paul Berhasil KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!