Jake Paul Debut MMA Sesudah Lawan Mike Tyson, Ini 4 Kandidat Lawannya

Jake Paul membidik empat nama yang masuk Untuk radarnya Untuk debut pertarungan MMA Sesudah melawan Mike Tyson Ke ring tinju. Jake Paul masih Untuk pencarian Untuk menemukan lawan pertamanya Ke MMA – dan dapat beralih Hingga beberapa wajah tinju yang sudah dikenalnya.

Jake Paul Memiliki Catatan 10-1 Ke atas ring, Tetapi telah menandatangani Perjanjian Bersama Professional Fighters League Untuk melakukan debutnya Ke MMA. Petarung yang kini menjadi Pembuat Konten Video dan PFL ini masih menyisir berbagai pilihan yang ada, dan siap menawarkan £10 juta kepada Nate Diaz.

”Tinggal mencari nama saja. Kami Memiliki uangnya, kami siap Untuk bertarung. Kami siap Untuk Menyediakan penawaran kepada orang-orang. Hanya saja, mereka harus bisa Memikat penjualan dan itu harus menjadi pertarungan yang seolah-olah ini adalah pertarungan MMA pertama saya,”kata Jake Paul.

Jake Paul, 27 tahun, mengalahkan mantan bintang UFC Diaz, 39 tahun, Untuk pertarungan tinju mereka Ke tahun 2023, Tetapi ajakannya Untuk bertarung kembali Ke MMA ditolak. Karena Itu dia bisa saja beralih Hingga Jorge Masvidal, 39 tahun, atau Malahan mantan Kampiun UFC Tyron Woodley, 42 tahun, yang dua kali dia kalahkan Untuk tinju.

”Nate Diaz, Masvidal, Berencana saya hadapi Ke MMA dan Lalu saya Malahan tidak tahu siapa lagi Ke luar sana yang Berencana menjadi lawan yang masuk akal. Tyron pasti Berencana Memikat. Saya rasa itu bisa menjadi sebuah Ide yang bagus. Itu Berencana menjadi gila,”selorohnya.

Paul Merasakan Penurunan Untuk pertama kalinya tahun lalu Di kalah angka terbelah Bersama Tommy Fury Ke Arab Saudi. Ia sangat ingin membalas Penurunan tersebut dan Malahan telah menyiapkan paket senilai £20 juta Untuk bertarung melawan Fury, 25 tahun, baik Untuk tinju maupun MMA. ”Saya pikir itu sebenarnya masih Untuk tahap diskusi. Karena Itu itu pasti Berencana Memikat. Saya versus Tommy Ke MMA,”ujarnya.

Petinju asal Amerika Serikat ini Berencana kembali naik ring Ke tanggal 15 November Untuk sebuah pertarungan kontroversial melawan ikon tinju Mike Tyson, 58 tahun. Hal ini membuat debut MMA Paul tertunda lebih jauh lagi, Kendati ia telah membangun ring khusus Ke sasana miliknya Ke Puerto Rico.

”Saya belum mulai berlatih, hanya saja tinju menyita banyak waktu saya dan itulah yang menjadi fokus saya sampai pertarungan MMA tiba. Di itulah saya Berencana fokus Ke hal itu dan saya Mungkin Saja Berencana membutuhkan Di delapan bulan pemusatan Pelatihan jika saya melakukan pertarungan MMA, hanya delapan bulan Untuk berlatih jiu-jitsu, menendang dan sebagainya.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jake Paul Debut MMA Sesudah Lawan Mike Tyson, Ini 4 Kandidat Lawannya