Jangan Giring Saya seperti Tuhan!

Timpilihan Indonesia Berencana memulai petualangannya Ke Trophy Asia U-19 2024 Didalam menantang Filipina Ke laga pembuka Grup A Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB / Foto: PSSI

Timpilihan Indonesia Berencana memulai petualangannya Ke Trophy Asia U-19 2024 Didalam menantang Filipina Ke laga pembuka Grup A Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB. Jelang laga, Indra Sjafri menuturkan bahwa dirinya sudah Memperoleh target Sebagai membawa Skuad Garuda Nusantara meraih hasil positif.

“Saya Berencana Berusaha memenuhi target. Tapi jangan digiring saya menjadi seperti Tuhan. Sebab saya hanya manusia dan Berencana Berusaha maksimal tentang pemenuhan target itu,” tegas Indra Sjafri Untuk konferensi pers dikutip Untuk laman resmi PSSI, Selasa (16/7/2024).

Berusaha Mengatasi Filipina, Indra Sjafri menuturkan bahwa banyak perubahan yang terjadi Ke semua Bangsa termasuk peserta Ke Grup A. Karena Itu, Manajer berkumis tebal itu tak ingin menganggap remeh setiap lawan yang dihadapi termasuk Filipina.

“Semua Regu peserta grup A bagus, ada banyak perubahan, pembinaan Ke setiap Bangsa. Karena Itu kami tidak Berencana menganggap remeh lawan. Kami tidak terlalu jauh mengomentari lawan, kami fokus Ke Regu sendiri. Tentu saja kami ingin Mendominasi,” jelasnya.

Ke Pada Yang Sama, Manajer Filipina Josep Maria Ferre mengatakan bahwa Indonesia Regu yang bagus, persiapan tentu bagus. Indonesia tentu tidak ingin meraih hasil Tanpapemenang, Berencana selalu waspada Ke lapangan. Ia mengaku persiapan timnya hanya 3 bulan, tapi Regu terus berkembang Didalam baik dan sudah siap.

“Mereka Memperoleh Olahragawan yang bagus. Saya sangat terkejut Didalam kerja bagus Regu Indonesia. Apalagi mereka Menyusun Laga ini Didalam baik. Saya pikir, Regu kami hanya persiapan Pada 3 bulan. Tapi kami terus berkembang Sebagai Laga ini. Sebagai Laga ini kami pikir Indonesia Regu kuat, mereka Memperoleh kesempatan yang baik,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jangan Giring Saya seperti Tuhan!