Jatty Fest 2024 RSPJ Hadirkan Beragam Kegiatan Memikat Bagi Dorong Life Style Sehat Komunitas

Di rangka memperingati perjalanan 35 tahun Di melayani Kesejaganan Komunitas, RS Premier Jatinegara (RSPJ) belum lama ini Mengadakan Jatty Fest 2024 Ke Pasar Karya Seni, Ancol, Jakarta Utara. Foto/Istimewa

JAKARTA – Di rangka memperingati perjalanan 35 tahun Di melayani Kesejaganan Komunitas, RS Premier Jatinegara (RSPJ) belum lama ini Mengadakan Jatty Fest 2024 Ke Pasar Karya Seni, Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan yang bertujuan Bagi mempererat hubungan Antara RS Premier Jatinegara dan Komunitas itu diisi Didalam berbagai kegiatan Memikat guna mempromosikan Life Style sehat. Ke Antara kegiatan itu adalah lomba Berlarilah Run 10K dan Fun Run 5K yang diikuti Didalam hampir seribu peserta. Di Itu ada juga sesi zumba nan penuh energi, yang menjadi salah satu daya tarik utama.

Pemeriksaan Kesejaganan gratis turut diadakan Didalam RS Premier Jatinegara Di rangkaian Kegiatan Jatty Fest 2024. Pelayanan ini Memberi akses mudah Bagi cek Kesejaganan kepada ratusan peserta yang berpartisipasi. Tidak Cuma Itu, Jatty Fest 2024 juga Menampilkan talkshow Kesejaganan yang memberi wawasan berharga tentang berbagai topik Kesejaganan Didalam narasumber ahli, yakni para Ahli Kemakmuran spesialis Ke RS Premier Jatinegara.

Puncak Kegiatan ditandai Didalam penyerahan Gelar bergilir kepada Kemenangan Jatty Cup, serta pemberian hadiah Memikat kepada para peserta Jatty Run.

“Kami sangat berbahagia dan bersuka cita dapat kembali merayakan peringatan ulang tahun RSPJ yang Ke-35. Momen ini menjadi wahana Bagi kami Memberi kontribusi positif kepada Komunitas, dan juga media apresiasi kepada sesama keluarga besar RSPJ. Harapannya, RSPJ dapat terus Memberi pelayanan terbaik, dan Menyusun Perkembangan Ke bidang Kesejaganan Bagi seluruh Komunitas Indonesia,” kata dr. Susan Ananda, MARS, CEO RS Premier Jatinegara.

RS Premier Jatinegara dikenal Didalam layanan unggulan Ke berbagai spesialisasi, Ke antaranya spesialistik jantung dan bedah jantung, spesialistik saraf dan bedah saraf, spesialistik urologi dan bedah urologi, serta spesialistik saluran cerna dan bedah saluran cerna (digestif). Layanan-layanan ini menjadi bukti komitmen Puskesmas Di Memberi pelayanan Kesejaganan terbaik kepada Komunitas.

RS Premier Jatinegara juga telah Menyaksikan berbagai akreditasi bergengsi, termasuk akreditasi nasional Di KARS (Asosiasi Akreditasi Puskesmas) dan ISO 9001:2015, akreditasi internasional Di JCI (Joint Commission International), sertifikasi HICMR (Hospital Infection Control Management Risk), serta sertifikasi halal Di MUI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jatty Fest 2024 RSPJ Hadirkan Beragam Kegiatan Memikat Bagi Dorong Life Style Sehat Komunitas