Jelang Idul Adha, Infeksi Flu Burung Di Sapi Di Manusia Terdeteksi Ke AS

Amerika Serikat dihebohkan Peristiwa Pidana flu burung. Kaum muslimin Ke dunia yang Berencana menjalani Idul Adha pun harus waspada. Foto/ shutterstock

JAKARTA – Amerika Serikat dihebohkan Di Peristiwa Pidana flu burung yang menular Di sapi Di manusia. Malahan, hingga Di ini telah bertambah menjadi tiga Peristiwa Pidana. Kaum muslimin Ke dunia yang Berencana menjalani Idul Adha, termasuk Indonesia pun harus waspada.

Menurut otoritas Keadaan Bangsa Pada setempat, Peristiwa Pidana ketiga flu burung H5 yang menular Di sapi Di manusia ini kembali terdeteksi Ke seorang pekerja peternakan Ke Michigan.

Departemen Keadaan Bangsa Pada Untuk Mengungkapkan, orang yang tidak disebutkan namanya itu bekerja Ke peternakan sapi perah dan melakukan kontak Didekat Di sapi yang terinfeksi.

Lokasi peternakan tersebut berbeda Di peternakan yang Sebelumnya juga ditemukan Peristiwa Pidana serupa. Tetapi, Untuk Peristiwa Pidana ini, pekerja peternakan yang terinfeksi Merasakan sejumlah Tanda pernapasan. Ia juga dipastikan memang tidak menggunakan alat pelindung diri Di bekerja.

“Untuk Peristiwa Pidana ini, Tanda pernafasan terjadi Sesudah kontak langsung Di sapi yang terinfeksi. Orang tersebut tidak memakai alat pelindung diri,” kata kata Kepala eksekutif medis Ke Departemen Keadaan dan Layanan Kemanusiaan Michigan, Natasha Bagdasarian, melansir Di laman Statnews, Sabtu, (1/6/2024).

Untuk pernyataan terpisah, Pusat Pengendalian dan Pra-Penanganan Gangguan mengatakan, orang yang terinfeksi tersebut Merasakan Tanda batuk tanpa demam dan ketidaknyamanan Ke mata yang disebabkan keluarnya cairan encer.

Sampai Di ini, dipastikan belum ada penularan Patogen flu burung H5 Di manusia Di manusia. Pejabat federal mengatakan risiko jenis flu burung satu ini Di Kelompok masih cukup rendah.

Pekerja itu kini telah diberi Terapi antivirus flu dan Lagi Untuk masa Terapi. Meski begitu, ia tidak dirawat Ke Puskesmas Sebab infeksinya masih tergolong ringan.

“Orang tersebut tidak dirawat Ke Puskesmas. Kami menggolongkannya sebagai Gangguan ringan,” kata Bagdasarian Untuk wawancara Di STAT.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Idul Adha, Infeksi Flu Burung Di Sapi Di Manusia Terdeteksi Ke AS