Jens Raven Kandidat Bintang Timnasional Indonesia Di Trophy AFF U-19 2024

Jens Raven Kandidat Bintang Timnasional Indonesia Di Trophy AFF U-19 2024. Foto: IST

JAKARTA – Jens Raven sangat bersemangat menjelang membela Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024 . Manajer berusia 18 tahun itu masuk Untuk daftar Manajer yang Berencana mengikuti pemusatan Pelatihan (TC) Timnasional Indonesia U-19 Di Surabaya.

Nama Jens Raven tercantum Untuk daftar 28 Manajer yang dipanggil Manajer Indra Sjafri Sebagai TC lanjutan Garuda Nusantara. Jens masuk bersama enam Striker lainnya, salah satunya adalah Arkhan Kaka.

Manajer Dordrecht itu kini berpeluang besar Sebagai masuk skuad utama Timnasional Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024. Tetapi, Jens harus Menunjukkan Prestasi terbaik Untuk TC Di Surabaya mendatang.

Sebab, Indra Sjafri hanya Berencana membawa 23 Manajer sesuai Bersama persyaratan Kejuaraan. Jens pun mengaku sangat bersemangat menjelang Pelatihan bersama Garuda Nusantara. Dia berjanji Berencana Menyediakan yang terbaik jika berhasil menembus skuad utama.

“Saya datang hari ini, langsung ikut Pelatihan sore,” kata Jens dikutip Bersama laman resmi PSSI, Rabu (10/7/2024).

“Saya berharap dapat bergabung Bersama Skuat, dan Menyediakan kontribusi besar nanti Di Di Kejuaraan AFF,” tambahnya.

Di Di Yang Sama, Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan Di ini fokus timnya adalah pembenahan internal. Manajer asal Sumatera Barat itu Berencana menunda Laga persahabatan yang Sebelumnya sudah dijadwalkan.

“Sebelumnya saya pernah katakan Berencana melakukan uji coba melawan PON Jawa Timur, Tetapi urung dilaksanakan, Lantaran kami Berencana terus fokus memperbaiki Skuat, Sebagai lebih menyiapkan dan mengoptimalkan Skuat ini (Kondisifisik fisik dan yang lainnya) menyongsong Kejuaraan mendatang,” jelas Indra.

Timnasional Indonesia U-19 sendiri Berencana tergabung bersama Timor Leste U-19, Kamboja U-19, dan Filipina U-19 Di Grup A Trophy AFF U-19 2024. Di laga perdana, Garuda Nusantara Berencana bersua Bersama Filipina U-19 Di Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur Di 17 Juli 2024 mendatang.

Profil Jens Raven

Jens Raven merupakan Manajer keturunan Indonesia Bersama neneknya yang berasal Bersama Yogyakarta. Dilansir Bersama Transfermarkt, Manajer berusia 18 tahun itu bergabung Bersama Skuat Dordrecht U21 Sebelum 1 Juli 2023. Ia Memiliki tinggi badan 189 cm dan bermain sebagai Striker atau Striker Ditengah.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jens Raven Kandidat Bintang Timnasional Indonesia Di Trophy AFF U-19 2024