Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

SURABAYA – Manajer Timpilihan Indonesia U-19 Jens Raven tidak mau disamakan Bersama legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy. Akan Tetapi, dia senang jika disamakan Bersama Manajer Barcelona Robert Lewandowski dan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fans skuad Garuda Nusantara menyamakan Bersama sosok tersebut usai Jens mencetak dua Skor Pada timnya Berhasil 6-2 atas Timor Lester. Pertemuan kedua Regu itu Untuk fase Grup A Trophy AFF U-19 Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Jens mengatakan tidak mengetahui detail karier dan kebintangan Van Nistelrooy Sebelumnya gantung Sandalku Untuk sepak bola dunia. Karena Itu, dia melihat tidak mau disandingkan Bersama sosok tersebut.

“Saya melihat banyak orang-orang Indonesia mengatakan saya seperti Van Nistelrooy. Tapi tentunya dia besar bukan Ke Pada saya bermain,” kata Jens Raven Hingga Surabaya, Selasa (23/7/2024.

Manajer berusia 18 tahun itu mengatakan ada dua Striker yang selalu diamanti cara bermainnya, yakni Lewandowski dan Harry Kane. Karena Itu, dia sangat mengetahui keduanya itu ketimbang Nistelrooy.

“Saya lebih banyak melihat Pencetakgol seperti Lewandowski atau Harry Kane,” ucapnya.

Jens mengatakan sangat menyenangkan ketika disandingkan Bersama kedua Striker itu. Karena Itu, dia Berencana makin bersemangat Menyediakan kontribusi terbaik Sebagai Timpilihan Indonesia U-19.

“Berencana lebih menyenangkan jika para fans menyamakan saya Bersama keduanya,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski