Jessica Iskandar Cerita Jalani Inisiatif Bayi Tabung Untuk Kejar ‘Baby Dragon’

Jakarta

Kabar gembira datang Bersama Seniman papan atas Jessica Iskandar. Suami Bersama Vincent Verhaag itu Memperkenalkan kehamilan ketiganya Sesudah menjalani prosedur IVF atau bayi tabung.

Jessica Iskandar mengaku alasannya menjalani prosedur bayi tabung adalah Untuk Merasakan embrio yang terbaik. Ia juga berharap anaknya nanti bisa lahir Hingga Tahun Naga.

“Selain Merasakan embrio terbaik, kita juga ngejar Untuk bisa punya anak yang lahir Hingga tahun naga. Ya itu menjawab pertanyaan yang kenapa IVF padahal sudah anak dua normal, itu (alasan) pertama,” kata Jessica Iskandar Di konferensi pers virtual dikutip Bersama detikHot.


Proses penanaman embrio sudah dilakukan Di bulan Maret 2024. Anak ketiga Jessica Iskandar diprediksi Akansegera lahir Di Desember 2024.

“Resiko kehamilan Hingga usia 35 Hingga atas itu tinggi, Bersama Sebab Itu Untuk meminimalisir resiko bayi yang lahir cacat dan pastinya kita nggak ada yang mau, (makanya kita) bantu ada Ilmu Pengetahuan canggih kita gunakan,” sambungnya.

Dikutip Bersama Healthline, proses bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF) umumnya dilakukan Di orang yang Memperoleh masalah kesuburan. Prosedur ini melibatkan pengambilan sel telur Bersama indung telur wanita dan membuahinya Bersama sperma. Telur yang telah dibuahi ini dikenal sebagai embrio.

Embrio Sesudah Itu dapat dibekukan Untuk disimpan atau dipindahkan Hingga rahim wanita agar terjadi kehamilan.

Berikut ini adalah beberapa masalah kesuburan yang Mungkin Saja memerlukan prosedur IVF:

Penurunan kesuburan Di wanita Hingga atas usia 40 tahun.

  • Saluran tuba yang tersumbat atau rusak.
  • Berkurangnya fungsi ovarium.
  • Endometriosis.
  • Fibroid rahim.
  • Infertilitas pria, seperti jumlah sperma rendah atau kelainan bentuk sperma.
  • Infertilitas yang tidak dapat dijelaskan.

NEXT: Tahapan proses IVF

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jessica Iskandar Cerita Jalani Inisiatif Bayi Tabung Untuk Kejar ‘Baby Dragon’