Jika Inggris Lolos Hingga Final Euro 2024, 1.800 Supermarket Tutup Lebih Cepat

Supermarket Hingga Inggris telah Menerbitkan pernyataan resmi jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Belanda vs Inggris Hingga Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: DailyMail

Supermarket Hingga Inggris telah Menerbitkan pernyataan resmi jelang laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Belanda vs Inggris Hingga Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Di pengumumannya, Tesco berencana menutup 1.800 toko Express lebih awal (pukul 19.30 Waktu setempat) jika pasukan Gareth Southgate lolos Hingga partai puncak.

Ini dirancang agar karyawan bisa menonton Kejuaraan final yang menampilkan Inggris. Tesco mengatakan perubahan tersebut Berencana memungkinkan ribuan anggota staf Sebagai pulang atau Hingga pub Sebelumnya kick-off.

Karyawan tetap Merasakan gaji normal Ke jam-jam tersebut, artinya staf yang tidak ingin menonton Kejuaraan Berencana tetap dibayar seperti biasa. Semua toko Setelahnya Itu Berencana dibuka kembali seperti biasa Ke Senin (15/7/2024) pagi, Bersama mayoritas mulai pukul 06.00 atau 07.00.

Tesco meyakinkan pelanggan bahwa toko-toko Berencana tetap buka seperti biasa Ke siang hari Ke hari Minggu, Supaya mereka dapat menyimpan persediaan penting Sebelumnya Kejuaraan. Semua pesanan online yang telah dilakukan Ke Minggu malam Berencana dilayani dan dikirim seperti biasa. Toko-toko Hingga Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara Berencana tetap buka sesuai jam buka biasanya.

“Kami Berencana mendukung Three Lions malam ini melawan Belanda dan berharap mereka mencapai final Euro kedua berturut-turut. Kami menghargai betapa berartinya hal ini Untuk banyak kolega kami, dan kami ingin mereka dapat merayakannya bersama keluarga dan teman-teman mereka,” jelas Kevin Tindall selaku Direktur Pelaksana Tesco Hingga Inggris dikutip Di NationalWorld, Rabu (10/7/2024).

“Bersama Sebab Itu, jika kami berhasil lolos Hingga final, kami Berencana menutup toko kami Hingga seluruh Inggris agar mereka bisa mendukung Gareth Southgate dan Regu.”

Final Euro 2024 dijadwalkan berlangsung Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Spanyol, Pada ini menjadi Regu yang sudah memesan tiket partai puncak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jika Inggris Lolos Hingga Final Euro 2024, 1.800 Supermarket Tutup Lebih Cepat