Joe Biden ‘Linglung’ Hingga G7 Summit Ramai Dari Sebab Itu Sorotan, Rumor Kesehatannya Mencuat

Jakarta

Sebuah video yang Menunjukkan Pemimpin Negara Amerika Serikat (AS) Joe Biden tampak ‘linglung’ Di Kegiatan G7 Summit Hingga Italia Mutakhir-Mutakhir ini beredar luas Hingga media sosial. Untuk video yang diunggah Hingga platform X, Biden terlihat bersama sejumlah pemimpin Negeri lainnya Merasakan Protes terjun payung.

Akan Tetapi, Biden tampak salah fokus dan kebingungan. Hal tersebut memicu beragam komentar Di netizen.

Banyak User media sosial mempertanyakan Kepuasan Biden sebagai pemimpin AS dan kandidat Pemimpin Negara Di Partai Demokrat Untuk pemilihan berikutnya. Bukan Hanya Itu, beberapa media Asing juga turut Mendokumentasikan kejadian tersebut.


New York Post mengunggah ulang video tersebut Di pesan, ‘Pemimpin Negara Joe Biden tampak kebingungan Hingga G7 Summit Italia, beberapa petugas Negeri harus menariknya Untuk kembali fokus’.

Situasi ini langsung direspons Dari juru bicara Gedung Putih Andrew Bates Untuk postingan Hingga akun X pribadinya. Andrew Bates membeberkan beberapa fakta bahwa video yang diunggah New York Post dan beberapa lainnya Hingga media sosial telah diedit secara tidak lengkap.

“Outlet media milik Murdoch sangat ingin mengalihkan perhatian Di prestasi Pemimpin Negara Agar mereka berbohong,” terang Bates Untuk akun X pribadinya.

Bates menjelaskan bahwa video tersebut memotong Dibagian Hingga mana Joe Biden Untuk berbicara dan Memberi ucapan selamat kepada penerjun payung lainnya.

“Dia sebenarnya Untuk mengucapkan selamat kepada salah satu penerjun payung dan Memberi acungan jempol,” tulisnya.

Direktur Komunikasi Gedung Putih Ben LaBolt juga Merespons heboh video Joe Biden ‘linglung’ yang beredar Hingga berbagai outlet media. Ia mengingatkan Kelompok Untuk berhati-hati Di informasi palsu yang beredar.

“Hati-hati Di banyaknya informasi palsu yang murahan. Waspada Di Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris Hingga baliknya,” ujarnya.

Next: Rumor Kesejaganan Biden

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Joe Biden ‘Linglung’ Hingga G7 Summit Ramai Dari Sebab Itu Sorotan, Rumor Kesehatannya Mencuat