Jokowi Hadiri Kick-off Pembuka Gelar Ri 2024 Persib vs PSM Makassar

Persib Di menjamu PSM Makassar Ke laga pembuka Gelar Ri 2024. Foto: Twitter/X/PSM Makassar

BANDUNG – Ri RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Bangsa Iriana Joko Widodo hadir Ke Lapangan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sebagai Merasakan Laga pembuka Gelar Ri 2024.

Kedatangan Ri Jokowi Ke laga yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSM Makassar ini disambut meriah. Sambutan tersebut termasuk nyanyian lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ dan ‘Tanah Airku’, serta tarian Jaipong dan tarian bertema gotong royong.

Keduanya tiba Di pukul 15.05 WIB, didampingi Bersama Pembantu Ri Pemuda dan Latihan Dito Ariotedjo, Ketua Umum PSSI, dan Ketua Steering Committee (SC) Gelar Ri 2024 Maruarar Sirait.

Untuk sambutannya, Maruarar menyampaikan bahwa Laga pra-musim Gelar Ri 2024 dijalankan tanpa menggunakan uang Bangsa.

“Ya, ini berkat kepercayaan Untuk Penyandangdana, rating yang tinggi, dan diaudit Bersama PWC yang kelasnya internasional. Tidak menggunakan uang Bangsa, APBN, BUMN, dan ABPD, Karena Itu saya rasa industri harus seperti ini,” kata Maruarar, Jumat (19/7/2024).

Maruarar juga menegaskan bahwa keuangan Untuk Gelar Ri 2024 Akansegera terbuka secara transparan. Ia mengungkapkan bahwa jumlah uang yang terkumpul Di ini mencapai Rp68 miliar, semuanya Untuk Penyandangdana.

“Lebihterus transparan, Lebihterus bermanfaat. Kami juga berharap Bersama usaha yang kami lakukan, rating Akansegera tinggi. Karena Itu, para pemasang iklan dan Penyandangdana Lebihterus percaya dan mendukung, dan itu penting sekali Ke industri ini,” tambah Maruarar.

Sebagai informasi, Gelar Ri 2024 berlangsung Untuk 19 Juli hingga 4 Agustus 2024. Grup A bertanding Ke Lapangan Si Jalak Harupat, Bandung, Untuk 19-25 Juli 2024, yang terdiri Untuk Persib Bandung, Borneo FC Samarinda, Persis Solo, dan PSM Makassar.

Grup B, yang terdiri Untuk Bali United, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC Malang, Akansegera berlaga Ke Lapangan Pemimpin I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Untuk 21-26 Juli 2024.

Putaran semifinal dan final Akansegera dimainkan Ke Lapangan Manahan, Solo, Jawa Ditengah. Semifinal berlangsung Ke 30-31 Juli 2024, dan Bersaing tempat ketiga serta final Ke 3-4 Agustus 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jokowi Hadiri Kick-off Pembuka Gelar Ri 2024 Persib vs PSM Makassar