Jokowi Mendarat Perdana Di Bandara IKN Siang Ini

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan pendaratan pertama Di Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, siang ini, Selasa (24/9/2024). Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan pendaratan pertama Di Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN) , Kalimantan Timur, siang ini, Selasa (24/9/2024).

“Siang ini Ide Bapak Pemimpin Negara Berencana mendarat perdana Di Bandara IKN,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Pemimpin Negara Yusuf Permana, Selasa (24/9/2024).

Jokowi Berencana menggunakan pesawat kepresidenan Didalam Pontianak Ke IKN.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Jokowi mengaku ingin turun Di Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN) menggunakan pesawat kepresidenan. Tetapi, hal tersebut belum memungkinkan Sebagai dilakukan.

“Saya kemarin sebetulnya ingin turun Di airport Terbaru tapi ternyata belum memungkinkan, harus dicoba lagi Didalam pesawat yang sama kita pakai,” kata Jokowi Pada meresmikan Hotel Nusantara Swissotel Di IKN, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Dia masih harus menunggu beberapa kali percobaan landing dan take off pesawat lainnya. “Karena Itu masih menunggu percobaan landing dan take off Didalam pesawat-pesawat yang mencobanya. Supaya memang pesawat yang kita tumpangi belum bisa turun Di airport Nusantara,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jokowi Mendarat Perdana Di Bandara IKN Siang Ini