Jorge Martin Tantang Marc Marquez dan Bagnaia Di Perburuan Gelar MotoGP 2024

CASOLE DELSA – Pembalap Ducati Pramac, Jorge Martin tak khawatir bersaing Bersama Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Ducati) Di perburuan gelar MotoGP 2024. Martin justru tertantang Untuk mengalahkan keduanya.

Jorge Martin Pada ini memimpin klasemen Sambil MotoGP 2024. Pembalap berusia 26 tahun itu sudah mengumpulkan 129 Nilai Di dua Unggul dan satu podium ketiga Di lima Imbang balapan MotoGP 2024.

Martin unggul 38 angka Di Bagnaia, dan 40 angka Di Marquez. Bersaing Bersama salah dua pembalap terbaik Di dunia, Martinator -julukan Jorge Martin- justru merasa sangat senang.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan persaingan ini baik Untuk perkembangan dirinya. Bersama Langkah Tersebut, Martin termotivasi Untuk mengalahkan Bagnaia dan Marquez sekaligus Di MotoGP 2024.

“Ini baik Untuk semua orang. Untuk MotoGP, bagus jika ada seseorang seperti Marc (Marquez) yang bertarung dan itu bagus Untuk saya, Sebab Memiliki tantangan Untuk mengalahkan seseorang seperti Márquez atau Pecco Akansegera Memperbaiki nilai saya secara signifikan,” kata Martin dikutip Di Diario AS, Sabtu (18/5/2024).

Martin pun mengklaim dirinya sudah berkembang Setelahnya gagal bersaing Bersama Bagnaia Di musim lalu. Diketahui, Martinator merupakan runner up MotoGP 2023 Setelahnya kalah Di Bagnaia.

“Bisa Jadi ada yang ragu tahun lalu, Sebab saya hanya satu pembalap, tapi sekarang lebih banyak dan terus Berhasil membuat saya lebih kuat,” ujar Martin.

“Anda harus membuktikan diri sendiri dan memikirkannya Untuk melihat bagaimana menjadi lebih kuat setiap Pada, Sebab itu tidak mudah,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jorge Martin Tantang Marc Marquez dan Bagnaia Di Perburuan Gelar MotoGP 2024