Jorge Martin Ultimatum Ducati Minta Kejelasan Soal Masa Didepan

Jorge Martin Ultimatum Ducati Minta Kejelasan Soal Masa Didepan. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

Rider Pramac Racing, Jorge Martin , Memberi ultimatum kepada Ducati Untuk segera menentukan masa depannya. Pembalap berjuluk Martinator itu ingin membela Skuat pabrikan Ducati Ke musim Didepan.

Tak bisa dipungkiri kalau Martin merupakan pembalap yang kuat Di grid. Terbukti, Pada ini rider asal Spanyol itu Lagi memimpin klasemen Di koleksi 129 Nilai. Di Penampilan Cantik ini, Martinator pun menjadi kandidat kuat Untuk naik Di Skuat pabrikan Di musim Didepan.

Akan Tetapi begitu, belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Santer kabar juga kalau Marc Marquez (Gresini Ducati) menjadi salah satu kandidat Untuk mengisi Sofa Di Skuat pabrikan. Mengingat, Penampilan rider berjuluk The Baby Alien juga ciamik Di Pada ini duduk Di posisi tiga Ke klasemen.

Martin pun menuntut kejelasan. Pembalap berusia 26 tahun ini ingin Ducati menentukan masa depannya Ke Imbang balapan terdekat yakni MotoGP Catalunya 2024. Menurutnya, dia sudah tidak perlu pembuktian lagi lantaran catatan apiknya Dari musim lalu bersama Pramac Racing. Andai tak bisa mengisi Sofa Skuat pabrikan Ducati, dia tak segan bakal cabut.

“Saya berharap Untuk segera menutup masa Didepan saya, Ke balapan berikutnya. Tidak ada lagi yang perlu saya buktikan, apa yang saya lakukan tahun lalu dan apa yang saya lakukan tahun ini Di Skuat satelit sudah lebih Di cukup,” kata Martin, dilansir Di Motosan, Selasa (21/5/2024).

“Siklus ini sudah berakhir dan kini saatnya berangkat Di Skuat resmi. Saya berharap, dan itu adalah tujuan saya, Untuk pergi Di Skuat resmi Ducati. Akan Tetapi jika tidak, maka Akansegera terjadi Di tempat lain,” terangnya.

Martin menjelaskan, pilihan utamanya Pada ini adalah Sofa Skuat pabrikan Ducati Di menggantikan posisi Enea Bastianini. Akan Tetapi tetap saja, keputusan mengenai hal itu tidak ada ditangannya.

“Saya tahu saya punya pilihan bagus dan dimanapun saya berada, saya Akansegera melakukannya Di baik. Saya sangat menantikan Untuk bergabung Di Skuat resmi Ducati, tidak ada cerita lain,” ujarnya.

“Saya yakin bahwa saya Akansegera menjadi rekan setim Pecco, tetapi itu tidak dapat saya kendalikan. Saya dapat mengontrol Untuk Menyaksikan hasil yang baik, memenangkan perlombaan,” lanjut Martin.

Menariknya, Kendati Pada ini Marquez adalah saingan Untuk Sofa resmi Ducati, Martin tidak menutup pintu Untuk berduet dengannya Di masa Didepan. Walaupun tujuan utamanya Pada ini jelas, yakni menjadi pembalap pabrikan Ducati Di musim Didepan.

“Pada ini belum ada duet Martín-Marc Márquez, tapi itu bisa saja terjadi. Siapa tahu kedepannya kalau kita bisa menjadi sahabat, tidak buruk,” tandas Martinator.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jorge Martin Ultimatum Ducati Minta Kejelasan Soal Masa Didepan