Just Wanna Say I Love You Hadirkan Kisah Cinta ala Remaja

Series original terbaru berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You Berencana segera hadir Ke Vision+. Foto/MNC Media

JAKARTA – Series original terbaru berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You Berencana segera hadir Ke Vision+. Series ini Berencana membawa penonton Di Penjelajahan seru dan penuh makna ala remaja yang penuh Bersama kisah cinta, persahabatan, dan pencarian jati diri.

Potret: Just Wanna Say I Love You Berencana menampilkan cerita yang berbeda Ke setiap episodenya, Supaya penonton tidak Berencana pernah bosan. Setiap episode Berencana Memusatkan Perhatian Ke kisah cinta dan kehidupan seorang remaja yang berbeda, Bersama berbagai macam konflik dan rintangan yang harus mereka hadapi.

Series ini Berencana dibintangi Bersama sederet Aktor Atau Aktris muda berbakat seperti Zara Adhisty, Rafael Adwel, Yasamin Jasem, Nasya Marcella, dan masih banyak lagi. Para Aktor Atau Aktris muda ini Berencana membawa energi dan semangat mereka Di Di cerita, Supaya membuat Potret: Just Wanna Say I Love You Lebihterus Menarik Perhatian Untuk ditonton.

Penasaran gimana series cerita cinta yang terinspirasi Bersama lagu-lagu Potret? Wajib nantikan Original Series Potret: Just Wanna Say I Love You Ke Vision+.

Download Langkah Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti Layar Lebar, series, TV lokal, dan internasional.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Cerita Bersambung terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang Ke Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ Ke @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp Ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Just Wanna Say I Love You Hadirkan Kisah Cinta ala Remaja