Justin Hubner Sedih Dipulangkan Cerezo Osaka Hingga Wolves

Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka Hingga Wolverhampton Wandereres (Wolves) / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5) – Instagram

Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka Hingga Wolverhampton Wandereres (Wolves). Ini dilakukan Setelahnya Skuad Perserikatan 1 Jepang itu mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat Bersama yang dijadwalkan.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Peralihan pinjaman Justin Hubner telah berakhir,” demikian pernyataan resmi Cerezo Osaka, Selasa (16/7/2024).

Hubner dipinjam Cerezo Osaka Di Maret 2024. Pada lima bulan, dia lebih banyak absen Bersama Skuat berjuluk Bunga Sakura itu.

Manajer berusia 20 tahun itu tercatat hanya membuat delapan penampilan bersama Cerezo Osaka Di semua Kejuaraan. Walau demikian, Hubner selalu Memperoleh sambutan hangat Bersama para Pendukung Bunga Sakura.

Hubner merasa sedih Lantaran meninggalkan Cerezo Osaka lebih cepat Bersama kesepakatan kontraknya. Sejatinya, masa peminjaman berakhir Di Desember 2024.

“Saya sangat sedih harus meninggalkan Skuat, tetapi saya Berencana melakukan yang terbaik Bagi memanfaatkan Penghayatan saya Di Cerezo Di Skuat saya berikutnya. Saya berharap dapat bertemu kembali Bersama semua Pendukung dan pendukung suatu hari nanti,” kata Justin Hubner.

“Itu adalah waktu yang singkat, Tapi terima kasih banyak,” tambahnya.

Bersama Cara Itu, Justin Hubner Berencana kembali Hingga Skuad asalnya Wolves. Diharapkan, bek Timpilihan Indonesia itu dapat Membuat bakatnya dan Memperoleh tempat utama Di Skuad Inggris tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Justin Hubner Sedih Dipulangkan Cerezo Osaka Hingga Wolves