Jusuf Hamka Beli 100 Kendaraan Pribadi Elektrik Wuling Warna Biru Semua


Jakarta, CNN Indonesia

Bos jalan tol Jusuf Hamka kembali memborong Kendaraan Pribadi Elektrik yang ditujukan bakal kebutuhan unit usahanya. Ada 100 Kendaraan Pribadi Elektrik merek Wuling yang dibeli Jusuf Bersama total biaya mencapai lebih Di Rp30 miliar.

Pembelian ratusan unit Kendaraan Pribadi Elektrik ini dilakukan Jusuf Pada menemani Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jusuf bilang dirinya membeli dua jenis Kendaraan Pribadi Elektrik berbeda Di Wuling yaitu Binguo EV dan Cloud EV.

Masing-masing produk yang dibeli berjumlah 50 unit dan Jusuf meminta warna biru kepada Wuling agar Pada dipakai senada seragam kerja para pegawai Ke perusahaan.

“Beli 100 unit buat dipakai Ke kantor kami, warna biru semua sesuai seragam anak buah saya,” kata Jusuf Ke ICE BSD, Rabu (24/7).

Seremonial pembelian ratusan Kendaraan Pribadi Elektrik tersebut dilakukan Dari Jusuf Pada singgah Hingga both Wuling sembari membubuhi tanda tangan Ke selembar Kertas.

Jusuf mengatakan dirinya sengaja memborong ratusan Kendaraan Pribadi Elektrik Wuling Sebab telah menaruh kepercayaan Di Mutu dan pelayanan merek tersebut.

Ia juga menyebut pembelian produk Wuling atas dasar rekomendasi sang adik.

“Sebab saya percaya pabriknya Ke sini dan juga pelayanan luar biasa baik dan juga aftersales. Apalagi ada rekomendasi Di adik saya,” ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Jusuf Hamka memborong Kendaraan Pribadi Elektrik Wuling. Sebelumnya ia membeli 60 unit Air EV Ke 2022 Sebagai kebutuhan unit usahanya yang tersebar Ke banyak provinsi Ke Indonesia.

(ryh/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Jusuf Hamka Beli 100 Kendaraan Pribadi Elektrik Wuling Warna Biru Semua