Juventus Kemenangan Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah

Juventus Kemenangan Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

ROMA – Manajer Juventus Massimiliano Allegri Mengungkapkan begitu Sejahtera timnya berhasil menjadi Kemenangan Coppa Italia 2023/2024. Kepastian itu usai mereka Berhasil 1-0 atas Atalanta Untuk laga final ajang tersebut Hingga Stadio Olimpico, Kamis (16/5/2024)

Allegri mengatakan menjadi Kemenangan Untuk Coppa Italia prestasi yang cukup penting buat Juventus Di musim ini. Hal tersebut agar Skuat asuhannya tidak puasa gelar.

“Itu adalah malam yang penting, bermain Hingga final selalu merupakan peristiwa yang luar biasa. Ini adalah Kemenangannya Skuat,” kata Allegri dilansir Di laman Juventus, Kamis (16/5/2024).

“Itu tidak mudah dan saya sangat Sejahtera Sebagai para Manajer, mereka melakukan pekerjaan Di baik dan Memberi kegembiraan kepada Skuat, para Pendukung, dan saya,” tambahnya.

Manajer berusia 56 tahun itu mengatakan timnya Mengetahui Sebagai mengalahkan Atalanta bukan Perkara Pidana mudah. Di Sebab Itu, Juventus Berusaha menampilkan Penampilan terbaiknya sepanjang laga tersebut.

“Kemenangannya tidak pernah mudah. Tetapi, ini adalah DNA Juventus. Kemenangannya ini harus dirayakan. Mulai besok Juventus harus bersiap lagi Sebagai Berhasil lagi,” katanya.

Allegri Memberi apresiasi Sebagai Penampilan timnya Di musim ini Lantaran dapat lolos Hingga Perserikatan Champions 2024-2024 dan menjadi Kemenangan Coppa Italia. Dia pastikan itu semua diraih Lantaran kerja keras para Manajer Juventus.

“Perserikatan Champions dan memainkan final Coppa Italia yang Lalu berhasil diraih Di para Manajer Di baik adalah terima kasih kepada semuanya, para Manajer melakukannya Di sangat baik,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Juventus Kemenangan Coppa Italia 2023/2024, Massimiliano Allegri Semringah