Juventus Mendominasi Coppa Italia 2023/2024, Masa Didepan Allegri Masih Tanda Tanya

Juventus Mendominasi Coppa Italia 2023/2024, Masa Didepan Allegri Masih Tanda Tanya. Foto: Reuters

ROMA – Juventus berhasil merengkuh gelar Mendominasi Coppa Italia 2023-2024 . Meski berhasil membawa Juventus kampiun, masa Didepan sang Manajer Massimiliano ‘Max’ Allegri masih belum jelas.

Si Nyonya Tua -julukan Juventus- sukses mengalahkan Atalanta 1-0 Ke final Coppa Italia 2023-2024. Kejuaraan itu berlangsung Ke Stadio Olimpico, Roma, Italia Ke Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Skor semata wayang Sebagai Mengalahkan Juventus dicetak lewat Tendangan terukur Dusan Vlahovic (4’). Didalam Mengalahkan ini, Juventus masih kukuh sebagai Mendominasi Coppa Italia terbanyak Didalam koleksi 15 trofi.

Tetapi demikian, Mengalahkan manis ini tidak serta merta membuat nasib Allegri aman Ke Skuat. Manajer asal Italia itu sudah lama dirumorkan Akansegera berpisah Didalam Si Nyonya Tua.

Pasalnya, Allegri gagal membawa Juventus berjaya Di empat musim terakhir Ke Kejuaraan Italia. Juventus juga Dikatakan gagal bersaing Ke Kejuaraan Eropa. Sejumlah catatan kurang memuaskan ini membuat masa Didepan Allegri belum jelas.

Direktur Latihan Juventus, Cristiano Giuntoli mengatakan pihak manajemen belum bisa memastikan kelanjutan karier Allegri. Giuntoli mengatakan Di ini Juventus belum Menyuarakan Pendapat mengenai masa Didepan para Manajer beserta Manajer.

“Kami belum memikirkan mengenai bursa Peralihan. Yang jelas musim Didepan masih banyak Kejuaraan, kami masih perlu Menyuarakan Pendapat situasinya Didalam Manajer, yang lain, Dari Sebab Itu ada waktu Sebagai itu,” kata Giuntoli dilansir Didalam Football Italia, Kamis (16/5/2024).

“Berhasil selalu penting dan itu Akansegera memuaskan. Mengalahkan membantu Sebagai Berhasil, memasuki musim Terbaru Akansegera memberi kami energi segar dan membantu kami Sebagai tetap percaya Ke proyek ini,” sambungnya.

Ke Di Yang Sama, Di ini Massimiliano Allegri masih mempunyai Perjanjian hingga Juni 2025. Prestasi Allegri membawa Juventus meraih Coppa Italia serta Memperoleh tiket Kejuaraan Champions musim Didepan tentu Akansegera menjadi pertimbangan Untuk Skuat.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Juventus Mendominasi Coppa Italia 2023/2024, Masa Didepan Allegri Masih Tanda Tanya