K-Vision Sukses Jaring 1 Juta Pelanggan Aktif Untuk 1,5 Bulan, Hary Tanoesoedibjo: Achievement Luar Biasa

Hary Tanoesoedibjo Memberi sambutan Untuk Kegiatan Syukuran K-Visioan Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024). K-Vision Memperoleh pencapaian besar Lantaran berhasil raih 1 juta pelanggan Untuk kurun waktu 1,5 bulan. Foto/MPI/Aziz Indra

JAKARTA – K-Vision atau PT Digital Vision Nusantara adalah perusahaan TV satelit berbayar Di Daerah Indonesia yang berada Di bawah MNC Vision Networks Group. Pelanggannya tersebar Di seluruh penjuru Nusantara, khususnya Lokasi rural ataupun second cities.

Tahun ini K-Vision Memperoleh pencapaian besar Lantaran berhasil raih 1 juta pelanggan Untuk kurun waktu 1,5 bulan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku senang atas pencapaian tersebut.

“Hari ini hari yang menyenangkan sekali Lantaran ini achievement yang menurut saya mission impossible,” ujar Hary Tanoesoedibjo Untuk sambutannya Di Kegiatan Syukuran K-Visioan Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Hary Tanoeseodibjo menjelaskan, Untuk kurun waktu 47 hari, pelanggan K-Vision bertambah 1 juta, Untuk 1.236.000 lebih menjadi 2.360.000 lebih pelanggan.

“Di 26 Juni lalu kita sudah jual setup box sebanyak 12 juta. Untuk 2014 Hingga 2019 sampai 26 Juni lalu itu 12.400.000. User-nya 12 juta, tapi paying aktif user-nya sudah 2,3 juta sekian,” papar Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoeseodibjo mengatakan, pencapaian 1 juta penggalan aktif Untuk kurun waktu 1,5 bulan sangat luar biasa. Tak lupa ia pun mengucap syukur atas pencapaian tersebut.

“Saya sangat bersyukur sekali, ini achievement yang luar biasa sekali,” katanya.

Bersama Detail Hary Tanoesoedibjo Meramalkan, Di akhir Juli 2024 pelanggan aktif K-Vision bisa menyentuh angka 2,5 juta dan Meresahkan 100 persen hingga 2,7 juta pelanggan.

“Saya perkirakan akhir Agustus mudah-mudahan bisa tercapai, kayaknya bisa, mudah-mudahan bisa,” tandasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Sukses Jaring 1 Juta Pelanggan Aktif Untuk 1,5 Bulan, Hary Tanoesoedibjo: Achievement Luar Biasa