K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan, Komitmen Sajikan Konten Berkualitas

K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit Di bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut Untuk 1.5 bulan. Foto/Aziz Indra

JAKARTA K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit yang berada Di bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut hanya Bersama Untuk kurun waktu 1.5 bulan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo mengapresiasi pencapaian luar biasa ini. Sebab, Di Di gempuran platform layanan Penyiaran Langsung online yang Lebih menjamur, K-Vision tetap berdiri kokoh Menunjukkan kualitasnya.

“Hari ini hari yang menyenangkan sekali Sebab ini achievement yang menurut saya mission impossible,” kata Hary Tanoesoedibjo Di Peristiwa syukuran K-Vision Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Bersama Detail, Hary menjelaskan, pencapaian yang diraih K-Vision ini juga tidak terlepas Bersama kerja keras organisasi yang mau Mengadaptasi Bersama perkembangan zaman. Ditambah lagi kerja sama Skuat yang sangat solid.

“Ini salah satu realita Di mana kita harus kita mau Menilai. Contohnya K-Vision bisa cepat Sebab mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus Di maintance dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan Agar achievement ini bisa tercapai,” jelasnya.

Di Di Yang Sama, Direktur Sales K-Vision & MNC Vision Yoganes Yudistira Membeberkan bahwa prestasi ini tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Mereka justru Berencana terus Menyediakan konten Bersama Standar terbaik kepada Komunitas Indonesia.

“Kita harapkan bisa memenuhi kebutuhan seluruh Komunitas Indonesia Di mana pun berada. Hingga depannya kita target 3 juta pelanggan Untuk kurun waktu satu bulan Hingga Didepan. Agar K-Vision bisa Lebih besar dan tersebar Di seluruh Indonesia,” ujar Yoganes.

Hal senada juga disampaikan Dari Direktur Utama K-Vision & MNC Vision Endang Mayawati. Ia mengatakan K-Vision tidak hanya Berencana Memperbaiki Standar produk yang ditawarkan, Akan Tetapi juga menyesuaikan struktur organisasi agar lebih baik lagi.

“Tidak hanya Bersama sisi produk, harga, dan konten-konten yang harus memenuhi kebutuhan Komunitas. Bersama sisi organisasi kami juga harus melakukan penyesuaian dan adaptasi Agar K-Vision Berencana tumbuh terus,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan, Komitmen Sajikan Konten Berkualitas