Kadek Arel Ketagihan Bantu Timpilihan Indonesia U-19 Berhasil

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Tendangan Bagi membantu Timpilihan Indonesia U-19 merebut Mengalahkan kedua Di Trophy AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Tendangan Bagi membantu Timpilihan Indonesia U-19 merebut Mengalahkan kedua Di Trophy AFF U-19 2024. Bek Skuad Garuda Nusantara itu merasa ketagihan dan berharap bisa Memberi kontribusi Di laga berikutnya.

Di laga kedua penyisihan Grup A Trophy AFF U-19 2024, Timpilihan Indonesia U-19 Berhasil 2-0 atas Kamboja U-19 Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Sabtu (20/7/2024) malam WIB. Kadek Arel menjadi Manajer yang membuka keran Tendangan Skuad Garuda Nusantara Di menit 71.

Tendangan pertama Timpilihan Indonesia U-19 dicetak lewat sundulan usai Merasakan umpan Muhammad Kafiatur Untuk sepak pojok. Lalu Tendangan kedua dicetak lewat Iqbal Gwijangge (86′), yang mana Tendangan tersebut lagi-lagi tercipta lewat umpan Kafiatur.

Usai Kejuaraan, Kadek Arel memilih Bagi merendah meski menjadi sosok yang memecah kebuntuan Timpilihan Indonesia U-19. Menurut Manajer Bali United itu, golnya tak luput Untuk kerja keras Skuat dan umpan manja Untuk Kafiatur.

“Soal Tendangan tadi itu adalah berkat kerja keras semua Manajer. Di mana saya dapat umpan corner juga Untuk Kafiatur dan kebetulan saja saya tepat posisi,” kata Kadek Arel.

Kadek Arel menambah pundi-pundi golnya menjadi dua dan masuk Untuk daftar top skor Trophy AFF U-19 2024. Bek berusia 19 tahun ini berharap bisa terus membantu Timpilihan Indonesia U-19 Di laga-laga berikutnya.

“Dan semoga saja ini menjadi Inspirasi saya Lanjutnya Bagi bisa membantu Skuat lebih baik lagi,” ungkap Kadek Arel.

Mengalahkan tersebut membuat Timpilihan Indonesia U-19 Lebih mantap Di puncak klasemen Sambil Itu Grup A Di koleksi enam Skor. Sambil Itu Kamboja U-19 yang sudah dua kali kalah harus menghuni dasar klasemen.

Lanjutnya, Timpilihan Indonesia U-19 Berencana Berjuang Di Timor Leste U-19 Di Lapangan GBT Di Selasa (23/7) mendatang. Laga ini menjadi laga penentuan Kemenangan dan runner up Grup A Trophy AFF U-19 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kadek Arel Ketagihan Bantu Timpilihan Indonesia U-19 Berhasil