Kader Perindo Heri Purwanto Maju Cawabup Rejang Lebong, Fokus Atasi Sektor Agrikultur

Kader Partai Perindo, Heri Purwanto dipastikan bakal maju menjadi Kandidat Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 mendatang. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kader Partai Perindo , Heri Purwanto dipastikan bakal maju menjadi Kandidat Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong , Bengkulu Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 mendatang. Heri telah resmi Merasakan surat rekomendasi Didalam Partai Perindo bersama Bakal Kandidat Bupati Muhammad Fikri.

Heri mengaku sektor Agrikultur Berencana menjadi fokus utama yang Berencana dibenahi. Sebab menurutnya, mayoritas penghasilan masyarakatnya masih Didalam bertani.

“Tidak lupa sektor Agrikultur. Lantaran Ke Kabupaten Rejang Lebong itu masyarakatnya hampir mayoritas penghasilan Didalam bertani,” ujar Heri kepada wartawan, Rabu (17/7/2024).

Heri menyebut dirinya juga Berencana Memusatkan Perhatian Ke bidang Kesejajaran. Tak lupa peningkatan Pembelajaran Bagi mencerdaskan kehidupan bangsa juga Berencana dilakukan.

“Layanan Kesejajaran itu menjadi bidang utama, Setelahnya Itu layanan Pembelajaran sudah menjadi suatu kewajiban bagaimana kita mencerdaskan kehidupan bangsa. Setelahnya Itu juga Bagi perbaikan infrastruktur, jalan yang baik,” tuturnya.

Hingga Pada Ini Ke Kabupaten Rejang Lebong, lanjutnya, kerja sama politik telah dilakukan bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Kedua partai tersebut, tambah dia, telah memenuhi syarat Pemberian Bagi mendaftar Hingga Komisi Pemilihan Umum.

“Didalam Sebab Itu PAN dan Perindo sudah memenuhi syarat 20 persen Pemberian Bagi mendaftar Ke Komisi Pemilihan Umum,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kader Perindo Heri Purwanto Maju Cawabup Rejang Lebong, Fokus Atasi Sektor Agrikultur