Kader Perindo Junita Rebeka Maju Wabup Humbang Hasundutan: Utamakan Peningkatan Dan Menengah

Partai Perindo kembali mengusung kadernya, Junita Rebeka Marbun, Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Ke Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, sebagai Cawabup. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTAPartai Perindo kembali mengusung kadernya, Junita Rebeka Marbun , Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Ke Kabupaten Humbang Hasundutan , Sumatera Utara, sebagai Kandidat Wakil Bupati (Cawabup). Junita meyakini kehadiran Perindo bisa Meningkatkan kehadiran Dan Menengah.

“Karena Itu menurut saya Didalam kehadiran Perindo harapan saya Dan Menengah bisa ditingkatkan jauh lebih baik Lantaran Inisiatif Perindo kan juga begitu Karena Itu kan bisa bersinergi,” kata Junita Ke Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (17/7/2024).

Junita mengaku bangga Merasakan Dukungan Didalam Partai Perindo. Ia Justru optimis bisa Mendominasi Di kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah 2024 ini, sebab Ke daerahnya Partai Perindo berhasil Merasakan Sofa yang lebih tinggi Didalam Pileg Sebelumnya Itu.

“Karena Itu artinya Komunitas itu sudah cukup banyak yang mengenal, dan memang sudah ada pembentukkan Regu baik Ke kecamatan dan Ke desa,” jelasnya.

Sambil pasangannya yang maju sebagai Kandidat Bupati yang juga didukung Partai Perindo, Oloan Nababan meyakini Inisiatif kerjanya bakal diteruskan. Oloan merupakan Bupati petahana Ke Area tersebut.

“Mudah-mudahan bisa sukses dan Mendominasi seperti apa yag dikatakan ketua umum bahwa seorang kepala Lokasi itu harus mumpuni dan cinta masyarakatnya,” tutupnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kader Perindo Junita Rebeka Maju Wabup Humbang Hasundutan: Utamakan Peningkatan Dan Menengah