Kami Ingin Rasakan Menangkan Gelar Kejuaraan Inggris

Pep Guardiola Berkata optimistis Manchester City dapat menjadi Mendominasi Kejuaraan Inggris 2023-2024 / Foto: The Independent

Pep Guardiola Berkata optimistis Manchester City dapat menjadi Mendominasi Kejuaraan Inggris 2023-2024. Tetapi, paling terpenting timnya wajib Mendominasi atas West Hakasasi Manusia United Di Etihad Stadium, Sabtu (18/5/2024), Sebagai memastikan gelar Mendominasi Di laga ajang tersebut.

Jika meraih The Citizens -julukan Manchester City Mendominasi atas West Hakasasi Manusia United, Skuat itu dipastikan menjadi Mendominasi. Sebab, mereka kokoh Di puncak klasemen Didalam 91 Nilai yang mana tidak Berencana mampu dikejar Skuat lainnya.

Pep Guardiola mengatakan timnya memang memasang target Sebagai menjadi Mendominasi Kejuaraan kasta teratas Di Kejuaraan Inggris. Maka Itu, dia pastikan Manchester City Berencana menggilan melawan Skuat tamu Di laga nanti.

“Kami ingin merasakan memenangkan gelar lagi, tetapi Anda harus tampil dan melakukan sesuatu Sebagai Mendominasi,” kata Pep dilansir Di laman Manchester City, Sabtu (18/5/2024).

Mantan Manajer Barcelona itu mengatakan timnya harus bekerja keras sepanjang laga Sebab mengalahkan West Hakasasi Manusia United bukan Perkara Pidana mudah. Dia meminta para Olahragawan jangan melakukan sedikit Kegagalan Di laga itu yang dapat merugikan Skuat.

“Ini perasaan saya, konsekuensinya. Apa yang harus kami lakukan Sebagai Mendominasi dan mengontrol transisi bola,” ujarnya.

Guardiola mengatakan Hingga Pada Ini dia cukup senang Didalam Prestasi Manchester City. Dia menilai timnya memang terus berbenah agar penampilan mereka lebih apik Di laga-laga yang dimainkan.

“Kalau tidak, kamu datar dan nyaman. Keluarkan energi dan ulangi setiap minggu Sebagai memenangkannya. Di Pada Itu tidak ada yang menetap,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kami Ingin Rasakan Menangkan Gelar Kejuaraan Inggris