Kami Pantas Dapatkan Trophy Ini

Alvaro Morata Berkata Spanyol sangat pantas menjadi Mendominasi Trophy Eropa 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Punggawa Timnasional Spanyol Alvaro Morata Berkata timnya pantas menjadi Mendominasi Trophy Eropa 2024. Kepastian itu usai mereka Berhasil 2-1 atas Inggris Untuk laga final ajang tersebut Di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol pun mencatatkan gelar keempat Untuk ajang itu. Bersama Sebab Itu, Timnasional Spanyol Sampai Sekarang menjadi Regu terbanyak yang menjadi Mendominasi Untuk sejarah Trophy Eropa.

Morata mengatakan sangat Senang timnya dapat berprestasi Untuk ajang tersebut. Dia nilai memang lebih pantas menjadi Mendominasi ketimbang The Three Lions -julukan Timnasional Inggris.

“Saya bangga Bersama apa yang telah saya lakukan Untuk karier saya bersama Regu nasional. Saya yakin, pantas Merasakan Trophy ini,” kata Morata dilansir Bersama Tuttomercato, Senin (15/7/2024).

Olahragawan berposisi Striker itu mengatakan timnya memang tampil cukup konsisten Bersama laga Di laga Trophy Eropa. Hal itu pun berkat suasana Timnasional Spanyol yang cukup positif.

“Saya tidak pernah menyerah. Kami adalah grup yang sangat solid, ada atmosfer yang fantastis Di minggu-minggu ini,” katanya.

Morata mengatakan timnya pun pasti diselimuti ketegangan Untuk laga final itu. Akan Tetapi, ketegangan Timnasional Spanyol berganti Bersama Kejiwaan dan tertawa lepas Sesudah berhasil meraih Mengalahkan dan Mendominasi. “Elemen Regu ini bagus dan masuk akhirnya kami sampai Di sana semua orang tertawa (Sesudah menjadi Mendominasi),” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kami Pantas Dapatkan Trophy Ini