Kami Tahu Kekuatan La Furia Roja

Timpilihan Kroasia Akansegera melawan Timpilihan Spanyol Ke Sabtu (15/6/2024) pukul 23.00 WIB. Foto/Total Croatia

JERMAN – Laga pertama Grup B Euro 2024 Akansegera dilakoni Timpilihan Kroasia melawan Timpilihan Spanyol, Sabtu (15/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Jelang Kejuaraan, Kepala Timpilihan Kroasia Luka Modric mengklaim timnya paham Di kekuatan La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol .

Modric Mengetahui timnya punya catatan kurang mengesankan kala berhadapan Di Spanyol. Meski demikian, Midfield Real Madrid itu menegaskan hal tersebut Akansegera menjadi evaluasi Untuk Menunjukkan permainan terbaik.

“Ya kami mengetahuinya (Spanyol). Kami sudah sering bertemu Di mereka Hingga Nations League, Hingga fase grup Sebelumnya final. Kami tahu banyak tentang mereka. Spanyol punya banyak Manajer Mutakhir, Manajer muda. Mereka Skuat yang sangat bertalenta,” kata Modric dilansir Di laman resmi Euro 2024, Sabtu (15/6/2024).

Tanding terakhir Timpilihan Kroasia melawan Spanyol Di final UEFA Nations League yang kalah lewat Eksekusi, menurut Modric, bisa menjadi panduan Untuk melawan Skuat kuat. Senada Di Modric, Manajer Timpilihan Kroasia Zlatko Dalic mengatakan histori melawan Spanyol Akansegera menjadi Inspirasi lebih Untuk Vatreni. Dalic menegaskan, Timpilihan Kroasia sudah mempunyai cara Untuk mengalahkan Spanyol.

“Kami memulai Seri melawan Spanyol, yang mengalahkan kami Hingga final Nations League Melewati adu Eksekusi, dan Hingga Euro terakhir Di Kejuaraan spektakuler 5-3,” ujar Dalic.

Timpilihan Kroasia Akansegera bersua Di Spanyol Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman malam nanti. Laga tersebut Akansegera menjadi pertemuan Hingga-11 Untuk kedua Skuat Hingga semua Kejuaraan Sebelum 1994.

Di 10 pertemuan, Spanyol unggul atas Kroasia Di enam Menang dan satu kali imbang. Ke dua Kejuaraan terakhir, La Furia Roja berhasil mengalahkan Vatreni -julukan Timpilihan Kroasia- Hingga Putaran 16 besar Euro 2020, dan final UEFA Nations League 2023.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kami Tahu Kekuatan La Furia Roja