Kampiun Dunia MMA Christian Lee Kembali Beraksi usai 2 Tahun Berduka atas Kepergian Sang Adik

Christian Lee kembali Bagi pertahankan sabuk MMA kelas ringan Bersama Alibeg Rasulov Ke ONE 169: Atlanta (dok. ONE Championship)

Dua tahun Sesudah kepergian mendiang Victoria Lee, sang Kampiun Dunia dua divisi ONE Championship , Christian Lee, Akansegera kembali Ke ONE 169: Atlanta Ke November mendatang.

Christian Lee merupakan Kampiun Dunia MMA kelas ringan dan welter Ke ONE Championship.

Pasca dirundung duka Sebab kepergian sang adik Ke akhir Desember 2022 silam, petarung berjuluk “The Warrior” ini menepi Bersama laga Pada hampir dua tahun.

Kini, ia telah Mengintroduksi Protes kembalinya Bersama mempertahankan sabuk MMA kelas ringan Bersama Alibeg Rasulov Ke Atlanta, Amerika Serikat.

Berbeda Bersama sang kakak, Angela Lee, yang memilih menanggalkan sabuk kelas atom miliknya dan sepenuhnya pensiun Bersama dunia MMA, Christian Lee memilih Bagi kembali Ke pentas tarung dan mengibarkan kembali bendera keluarga Lee yang tersohor.

Tak hanya Christian, anak bontot keluarga Lee yang bernama Adrian juga telah debut Ke ONE Championship beberapa waktu lalu. Justru ia langsung Berhasil finis atas lawannya yang lebih berpengalaman.

Laga melawan Rasulov itu juga menjadi Protes Lini Pertahanan gelar keduanya Ke kelas ringan pasca merebut sabuknya kembali Bersama Ok Rae Yoon Ke Agustus 2022.

Ke kelas ringan, nama Christian memang cukup dominan. Bergabung Ke ONE Ke 2015 silam, ia telah memenangi delapan Bersama sembilan laga terakhirnya. Adapun namanya kian tenar Sesudah sukses meraih sabuk perak World Grand Prix Championship Bagi kelas ringan Ke Oktober 2019.
Pada periode itu, ia menyelesaikan tujuh lawannya lewat TKO. Justru Christian tercatat sebagai pemilik Kemenangannya terbanyak (17), dan penyelesaian terbanyak (16) Di sejarah ONE.

Bersama sisi lawan, Rasulov punya raihan tak terkalahkan Bersama raihan 14-0 Ke MMA. Ia pun telah Menunjukkan tajinya Bersama mendominasi sang mantan Kampiun Dunia Ok Pada lima ronde Ke ONE Fight Night 23 Ke Sabtu pekan lalu.

Sang Olahragawan Turki dijadwalkan Bagi bertanding Bagi Gelar Kampiun Interim kelas ringan Ke event tersebut, tetapi ia gagal memenuhi uji berat dan hidrasi Di waktu resmi Supaya tak bisa memenangi sabuk.
Tetapi, Kemenangannya atas Ok yang merupakan penantang teratas telah menjadi bukti kalau ia pantas Bersama Sebab Itu yang berikutnya Bagi menantang Christian. Ia pun tak Akansegera menyia-nyiakan kesempatan besar itu Ke laganya mendatang.

Hanya saja laga kembalinya Christian juga menyisakan pertanyaan besar Bagi para fans. Pasalnya, dua tahun bukanlah waktu yang sebentar.
Petarung yang tidak aktif Pada setahun saja Akansegera merasakan apa yang disebut ring-rust ketika kembali bertanding Sesudah sekian lama. Apakah Christian bisa mengatasi hal itu? Bisa Jadi jawabannya Terbaru Akansegera terjawab Ke November mendatang Ke ONE 169: Atlanta.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kampiun Dunia MMA Christian Lee Kembali Beraksi usai 2 Tahun Berduka atas Kepergian Sang Adik