Bisnis  

Kantongi Izin OJK, Orion Karena Itu Olahragawan Mutakhir Untuk Industri Penjaminan

Setelahnya mengantongi izin OJK, sebagai Olahragawan Mutakhir Untuk industri penjaminan, PT Orion Penjaminan Indonesia berkomitmen Sebagai Memberi layanan penjaminan yang inovatif, fleksibel, dan dapat diandalkan. Foto/Dok

JAKARTA – PT Orion Penjaminan Indonesia secara resmi memulai operasionalnya Setelahnya mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-43/D.05/2024 Ke tanggal 20 Mei 2024.Sebagai Olahragawan Mutakhir Untuk industri penjaminan , PT Orion Penjaminan Indonesia berkomitmen Sebagai Memberi layanan penjaminan yang inovatif, fleksibel, dan dapat diandalkan Untuk Kelompok Indonesia.

PT Orion Penjaminan Indonesia didirikan Ke tanggal 12 April tahun 2023 Bersama Pemegang Saham Pengendali yaitu PT Orion Sedaya Indonesia. Adapun susunan Komisaris dan Direksi PT Orion Penjaminan adalah: Komisaris Utama dijabat Hyacintus Henri Djantoko, Komisaris Independen : dijabat Josh Hidayat, Direktur Utama dijabat Ichsan Mufti dan Direktur dijabat Rusiandi.

“Sebagai Olahragawan Mutakhir, PT Orion Penjaminan Indonesia telah tergabung Untuk Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (ASIPPINDO),” kata Direktur Utama PT Orion Penjaminan Indonesia, Ichsan Mufti.

Adapun ASIPPINDO Di ini Memiliki 22 anggota Perusahaan Penjaminan se-Indonesia yang terdiri Bersama 4 Perusahaan Nasional BUMN dan Swasta serta 18 Perusahaan BUMD.

Ichsan mengatakan, PT Orion Penjaminan Indonesia didirikan Sebagai melayani penjaminan atas kewajiban Keuangan Untuk pelaku usaha Ke Indonesia Melewati pemanfaatan Keahlian IT yang modern. “Diharapkan layanan penjaminan dapat lebih dimanfaatkan Untuk perkembangan dunia usaha,” ujar Ichsan.

Menurut Ichsan, PT Orion Penjaminan Indonesia Merespons Positif kolaborasi Bersama berbagai pihak. Agar dapat Menyusun produk penjaminan yang komprehensif Sebagai membantu Kelompok Untuk Menyusun usahanya.

Ada pun PT Orion Penjaminan Indonesia berkantor Ke Menara Tendean (M Ten) Lantai 25, Jalan Kuningan Barat Raya No.1, Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kantongi Izin OJK, Orion Karena Itu Olahragawan Mutakhir Untuk Industri Penjaminan