Karena Itu Ayah Paling ‘Produktif’, Pria Ini Donor Spermanya Hingga 200 Wanita-Punya 180 Anak

Jakarta

Pria yang dikenal bernama Joe disebut sebagai ‘ayah’ paling produktif Hingga Inggris. Ini Lantaran Joe menjadi donor sperma yang sudah membantu hampir 200 wanita yang ingin Memiliki anak.

Disebutkan bahwa Joe Memiliki 180 anak Di belasan Negeri. Meski niatnya hanya membantu, pria 52 tahun itu kerap terganggu Di berbagai komentar jahat yang ditujukan kepadanya.

Beberapa orang berpendapat bahwa donor sperma yang sudah dijalani Pada 13 tahun itu dilakukan hanya Untuk seks.


“Saya yakin banyak orang yang membaca tentang saya menganggap hidup saya seperti es krim yang menjilat diri sendiri,” ungkap Joe yang dikutip News18.

“Saya terutama merasa terluka ketika para pengkritik saya mengatakan saya hanya berdonasi sebagai cara Untuk berhubungan seks. Anda Mungkin Saja mengira, sebagai donor alami, saya serin menanggung beban,” sambungnya.

Joe menjelaskan donor sperma yang dilakukannya bisa Di beberapa cara, Antara lain:

  • Inseminasi alami atau seks
  • Inseminasi parsial atau mendekatkan diri Di ejakulasi Melewati masturbasi, Sebelumnya ejakulasi Ke penerimanya
  • Inseminasi buatan

Ia tidak meminta bayaran dan bersedia Untuk pergi Hingga berbagai Negeri Untuk menemui wanita yang membutuhkannya, mulai Di Amerika Serikat, Argentina, hingga Singapura. Lantaran itu, banyak orang yang menilai bahwa Joe sebenarnya hanya mencari tempat tidur.

“Tapi, aku selalu bilang jika kamu mau punya waktu ‘seksi’, kamu harus punya pacar atau menikah. Lantaran aku hanya bertemu wanita sekali atau dua kali Di sebulan,” katanya.

Susah Untuk Punya Pasangan

Sebelumnya, Joe pernah bercerita bahwa niatnya menolong wanita yang membutuhkan sperma sangat berpengaruh Ke kehidupan percintaannya. Justru, Joe sampai sulit Memiliki pasangan Lantaran banyak wanita yang cemburu Setelahnya tahu dia sering menebar ‘benih’.

Jika Joe beruntung Akansegera bertemu wanita yang baik, sekali atau dua kali. Kemungkinan lainnya, dia Akansegera bertemu Di wanita yang sama setahun atau dua tahun lagi, Pada wanita itu ingin Memiliki anak kedua.

“Tapi, Lantaran aku menghabiskan banyak waktu menolong wanita Untuk mengkalkulasi waktu terbaik dan kadang waktu ovulasi bisa berubah, aku selalu siap Untuk membantu. Dan ini membuat kesempatan romansa Hingga luar itu Karena Itu sulit,” beber Joe.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Karena Itu Ayah Paling ‘Produktif’, Pria Ini Donor Spermanya Hingga 200 Wanita-Punya 180 Anak