Kate Middleton Dikabarkan Ditengah Fokus Jalani Kemoterapi Sebagai Kanker


Jakarta

Putri Wales, Kate Middleton dikabarkan tak Akansegera muncul Ke hadapan publik sepanjang tahun 2024. Hal ini dilakukan Sebab ia fokus menjalani Penanganan kemoterapi Sebagai mengobati kanker yang diidapnya. Kate Middleton disebut memilih Sebagai didampingi keluarga Didekat.

Dikutip Bersama The Daily Beast, Senin (27/5/2024), Kate Middleton dan keluarga Akansegera menghabiskan hari libur sekolah pekan Di, bersama sang suami, Pangeran William, Ke Rumah pedesaan Sandringham Estate.

Kedua orang tua Kate Middleton kemungkinan besar Akansegera mengunjunginya. Sambil Itu, Pangeran William diperkirakan Akansegera Memiliki banyak waktu Sebagai bersama keluarga Di 6 pekan Ke Di.


Sebab, William Menyambut waktu istirahat Setelahnya keluarga kerajaan Mengungkapkan dia Akansegera mundur Bersama beberapa tugas guna menghindari gangguan Bersama pemilihan umum yang dijadwalkan berlangsung pekan ini hingga 4 Juli.

Salah satu sumber kerajaan Menginformasikan, Kate Middleton diperkirakan tidak Akansegera kembali berperan Ke hadapan publik Untuk waktu yang cukup lama. Kemungkinan, dia Akansegera absen Bersama kehidupan publik Di sisa tahun ini.

“Saya diberitahu Bacaan harian Kate Sebagai tahun ini kosong. Tidak ada yang direncanakan. Dia Bisa Jadi tidak tampil Ke Di umum Di sisa tahun ini,” kata sumber kerajaan, kepada The Daily Beast.

Menurut informasi Bersama seorang teman Kate dan Pangeran William, dia tidak bisa bertemu Kate sampai musim gugur, itu pun jika telah pulih sepenuhnya.

Kate juga disebut harus menghindari segala jenis Tekanan agar kondisinya Lebih membaik. Dari karenanya keluarga memutuskan Sebagai tinggal Ke Rumah pedesaan Di libur sekolah.

“Hal utama baginya Pada ini adalah menghindari segala jenis Tekanan atau kecemasan dan terus Melakukanlangkah-Langkah menjadi lebih baik. Mereka Akansegera memastikan diri dan berangkat Ke Sandringham begitu sekolah usai,” ujarnya.

Menurut teman Putri Wales yang tak disebutkan namanya itu, Kate cenderung lebih senang curhat dan menyampaikan keluh kesah kepada keluarga Didekat dibandingkan teman-temannya. Dia merasa lebih aman Sebab tidak Akansegera dikecewakan keluarganya.

“Lingkaran kepercayaan itu kecil. Dia dikelilingi Dari Carole dan Michael, dan (saudara perempuan) Pippa dan (saudara laki-laki) James jelas juga ada untuknya. Mereka adalah keluarga yang sangat erat, dan Catherine merasa sangat Kepercayaan Diri mengandalkan mereka. Mereka telah mendampinginya Di beberapa dekade dan tidak pernah mengecewakannya,” kata seorang teman Kate.

Hingga Pada ini sudah lima bulan Sebelum Kate terakhir kali terlihat Ke Di umum. Kate mengungkapkan diagnosis kanker Untuk pesan video yang dirilis Ke 22 Maret. Untuk video tersebut ia mengatakan awalnya mengira kondisinya bukan kanker, Akan Tetapi menemukan keberadaannya Setelahnya operasi perut yang dilakukan Ke bulan Januari. Sampai Pada ini belum diketahui jenis kanker apa yang diidap Kate.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kate Middleton Dikabarkan Ditengah Fokus Jalani Kemoterapi Sebagai Kanker