Bisnis  

Kebangkitan Kembali Bitcoin Karena Itu Angin Segar Pada Iklim Penanaman Modal Kripto

Pergerakan harga Bitcoin kembali mendekati level USD70.000 atau Di Rp1,13 miliar diyakini merupakan momentum Untuk investor mulai Merencanakan instrumen Penanaman Modal berisiko tinggi, seperti kripto. Foto/Dok

JAKARTA – Pergerakan harga Bitcoin kembali mendekati level USD70.000 atau Di Rp1,13 miliar (kurs Rp16.242). BTC Merespons Positif angka Fluktuasi Harga Amerika Serikat Di bulan Mei 2024 yang lemah, sempat melonjak menjadi USD69.400, naik hampir 4% Di sepekan terakhir.

Sesudah angka Fluktuasi Harga AS yang turun memunculkan ekspektasi penurunan suku bunga Dari The Fed Untuk waktu Didekat. Di pertemuan bulan Juni, The Fed telah memutuskan pertahankan suku bunganya, ini merupakan sebuah langkah yang Memberi pengaruh penting Di harga Bitcoin (BTC).

The Fed memutuskan Sebagai pertahankan suku bunga Di 5,25%–5,50%. Hal ini bertentangan Bersama proyeksi bahwa The Fed Bisa Jadi Berencana mengikuti jejak Lembaga Keuanganpusat G7 lainnya yang memangkas suku bunga sebesar 25 basis Skor. Meski begitu, harapannya adalah pengumuman Federal Reserve Berencana membantu Memperbaiki momentum bullish BTC Sebagai membantunya menguji ulang level resistensi Hingga USD70.000.

Merespon Situasi tersebut, Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal mengatakan, bahwa Perawatan Bitcoin merupakan momentum Untuk investor Sebagai mengoptimalkan Potensi Bersama mulai Merencanakan instrumen Penanaman Modal berisiko tinggi, seperti kripto .

Hingga Di Itu, iklim Penanaman Modal kripto juga Merasakan angin segar Bersama berbagai faktor lain. Adopsi institusional Pada Bitcoin dan aset kripto lainnya terus Menimbulkan Kekhawatiran, Bersama beberapa perusahaan besar mulai Merencanakan kripto sebagai Dibagian Bersama portofolio Penanaman Modal mereka. Hal ini Menunjukkan kepercayaan yang Lebihterus kuat Pada potensi jangka panjang aset digital.

“Adopsi kripto yang Lebihterus luas Bersama munculnya ETF kripto diberbagai Negeri telah membuka Potensi Terbaru Untuk investor Sebagai berinvestasi Hingga kripto Bersama cara yang lebih mudah dan aman. Hal ini Memperbaiki kredibilitas industri kripto Bersama Menunjukkan bahwa kripto diterima Dari lembaga keuangan arus utama,” kata Iqbal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kebangkitan Kembali Bitcoin Karena Itu Angin Segar Pada Iklim Penanaman Modal Kripto