Kebugaran Terkini Korban Turbulensi Parah Singapore Airlines yang Dirawat Hingga RS


Jakarta

Nyaris 60 orang korban insiden turbulensi parah Singapore Airlines termasuk lima warga Singapura, masih menjalani Perawatan Medis intensif Hingga Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, Bangkok, Rabu (22/5/2024).

Dua puluh pasien dirawat Hingga unit Perawatan Medis intensif (ICU) dua Fasilitas Medis, sedangkan 38 lainnya Merasakan Perawatan Medis rawat inap. Bersama lima warga Singapura yang berada Hingga tiga Fasilitas Medis tersebut, dua Hingga antaranya berada Hingga ICU.

Para pasien Merasakan luka-luka Di penerbangan Singapore Airlines (SIA) yang dilanda turbulensi parah Di Selasa (21/5) Di perjalanan Bersama London Hingga Singapura. Pesawat mendarat Hingga Bangkok Setelahnya keadaan darurat medis diumumkan.


Hingga-58 pasien tersebut tersebar Hingga tiga Fasilitas Medis: 41 Hingga Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, 15 Hingga Fasilitas Medis Samitivej Sukhumvit, dan dua Hingga Fasilitas Medis Bangkok.

Dua puluh tujuh pasien telah dipulangkan Di pukul 1 siang, Rabu kemarin. Singapore Airlines mengatakan lima penumpang yang berada Hingga pesawat SQ321 Berencana kembali Hingga Singapura Di hari Rabu, Sambil Itu satu awak Berencana terbang kembali Di hari Kamis.

SIA menyebut 74 penumpang dan enam awak masih berada Hingga Bangkok, termasuk keluarga dan orang-orang terkasih Bersama mereka yang Merasakan Perawatan Medis medis.

Bersama pasien Hingga Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, sembilan orang berhasil menjalani operasi Di hari Selasa. Lima pasien lagi diperkirakan Berencana menjalani operasi Di hari Rabu.

Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin berjarak Disekitar 20 menit berkendara Bersama Bandara Suvarnabhumi. Samitivej adalah grup layanan Keadaan swasta Bersama tujuh Fasilitas Medis Hingga Thailand. Fasilitas Medis pertama didirikan Di tahun 1979. Menurut situsnya, Samitivej Srinakarin Memiliki 400 tempat tidur dan menawarkan berbagai layanan medis Untuk warga Negeri Thailand dan Foreign.

Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin terletak Hingga timur Bangkok, Didekat Bandara Internasional Suvarnabhumi.

“Pasien dapat dipindahkan Bersama Fasilitas Medis Hingga bandara Di waktu sesingkat-singkatnya,” kata situs web tersebut.

Kebugaran Warga Malaysia

Sembilan warga Malaysia Pada ini juga Merasakan Perawatan Medis medis. Hingga Fasilitas Medis Samitivej Sukhumvit, satu pasien Hingga ICU dan dua pasien Hingga Pada rawat inap. Sambil Itu Di Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, lima pasien berada Hingga ICU, dan satu pasien Hingga Pada rawat inap Fasilitas Medis.

Seorang pejabat kedutaan Malaysia yang menolak disebutkan namanya mengatakan kepada CNA bahwa Bersama enam pasien Hingga Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, satu adalah awak laki-laki dan lima lainnya adalah Pada Bersama kelompok yang bepergian bersama.

Usia mereka berkisar Di 31 hingga 65 tahun, dan mereka Merasakan Perawatan Medis Sebab Luka kepala, leher, dan tulang Dibelakang.

“Tidak ada yang berada Di situasi yang mengancam jiwa,” kata pejabat kedutaan. Anggota kru tersebut telah menjalani dua operasi dan keluarganya Berencana terbang Hingga Bangkok Untuk menemuinya.

Pejabat itu menambahkan bahwa satu penumpang wanita lanjut usia tidak sadarkan diri.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kebugaran Terkini Korban Turbulensi Parah Singapore Airlines yang Dirawat Hingga RS