Kebumen Angels Sikat Binuang Angels 6-2

Kebumen United Angels sukses menggilas Binuang Angels 6-2 Untuk lanjutan Laga Futsal Profesional Putri 2024 / Foto: @kebumenangels

Kebumen United Angels sukses menggilas Binuang Angels 6-2 Untuk lanjutan Laga Futsal Profesional Putri 2024 Ke GOR Tegal Selatan, Sabtu (18/5/2024) siang WIB. Nisma Francida mencetak dua Skor (brace) Ke Laga ini.

Kebumen Angels membuka keran Skor Pada laga Mutakhir berjalan tujuh menit. Adalah Nisma Francida, yang mencatatkan namanya Ke papan skor.

Satu Skor belum cukup Untuk Kebumen Angels. Serangan beruntun Untuk berbagai sisi dilancarkan Skuat besutan Citra Adisti itu. Hasilnya, Nisma Francida (12’) kembali mencetak Skor Sebagai menggandakan Kepentingan Kebumen Angels.

Empat menit berselang, Kebumen Angels memperlebar Kepentingan menjadi 3-0. Kali ini giliran Aulia Nur yang mencatatkan namanya Ke papan skor.

Skor 3-0 berakhir Ke Putaran pertama. Ke Putaran kedua, Kebumen Angels memperlebar Kepentingan menjadi 5-0 Lewat Protes Alya Ananda (22’), dan Tri Lestari (28’).

Kebumen Angels yang belum puas terus menekan Lini Dibelakang Binuang Angels. Akansegera tetapi, Binuang Angels yang memanfaatkan serangan balik cepat akhirnya sukses mencetak Skor lewat Tendangan terukur Untuk Wahyu Putri (35’).

Ke pengujung Laga, Binuang Angels terus Berusaha Sebagai mencetak Skor tambahan guna memperkecil ketertinggalan. Difani Putri (39’) akhirnya berhasil mencetak Skor lewat sontekkan Untuk jarak Didekat.

Sesudah itu, Kebumen Angels langsung membalaskan lewat Skor Alya Ananda (40’) yang memanfaatkan umpan Untuk Tendangan penjuru. Ke akhirnya, Kebumen Angels sukses mengalahkan Binuang Angels Bersama skor 6-2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kebumen Angels Sikat Binuang Angels 6-2